Diskon Tarif 10 Persen dari Astra Tol Cipali selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Berikut Tanggalnya

Diskon Tarif 10 Persen dari Astra Tol Cipali selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Berikut Tanggalnya

Astra Tol Cipali atau merupakan PT Lintas Marga Sedaya, beri diskon tarif 10 persen guna mendukung kelancaran arus libur Natal dan Tahun Baru 2024. --freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Astra Tol Cipali atau merupakan PT Lintas Marga Sedaya, beri diskon tarif 10 persen guna mendukung kelancaran arus libur Natal dan Tahun Baru 2024

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Kamis, 21 Desember 2023.

Diketahui, Direktur Operasi Astra Tol Cipali, Daisy Setiawan menjelaskan diskon tarif ini akan berlaku pada 21Desember 2023, 28 Desember 2023 dan tanggal 3 Januari 2024, mulai pukul 00.00 WIB.

Diskon tarif pada 21 Desember 2023 ini diberikan untuk kendaraan yang berasal dari Jakarta dan melakukan transaksi di Gerbang Tol Cikampek Utama, lalu bertransaksi akhir di Gerbang Tol Kalingkung. 

BACA JUGA:25 Ucapan Hari Ibu 22 Desember, Penuh Cinta dan Makna, Ungkapan yang Memberi Kehangatan di Hati

Selanjutnya di tanggal 28 Desember 2023 dan 3 Januari 2024, nsntinya diskon tarif diberikan untuk kendaraan yang akan kembali ke Jakarta dari Gerbang Tol Kalingkung. Serta bertransaksi di Gerbang Tol Cikatama.

"Diskon tarif diberikan untuk mengapresiasi pengguna jalan yang tertib dan aman berkendara di Ruas Tol Cipali selama kampanye Nataru Ceria (Cepat Tanggap, Ramah, Informatif dan Aman)," ucapnya.

Bersamaan dengan kampanye Nataru Ceria, Daisy juga menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan berbagai layanan untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas Nataru.

Diantaranya yaitu, sudah disiapkan tujuh rest area yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung.

BACA JUGA:Taman Safari Bogor: Promo Diskon Tiket Masuk Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Berikut Harga Tiketnya

"Untuk meningkatkan kenyamanan di rest area KM 86 arah Cirebon dan KM 130 arah Cirebon, kami telah menambahkan fasilitas toilet sebanyak 16 bilik dan 10 urinoir. Sedangkan di rest area KM 130 arah Jakarta, juga dilakukan penambahan 32 bilik," ujarnya.

"Selain itu di seluruh rest area tipe B kami menambahkan 7 toilet portable." Sambungnya.

Menurut keterangannya, Daisy juga menghimbau pengguna jalan tol untuk bisa selalu mengecek kendaraan rutin serta mengecek ban sebelum melakukan perjalanan.

"Bila kondisi fisik sudah mulai lelah dan berkendara sudah lebih dari 4 jam, segera beristirahat di rest area yang tersebar di area Tol Cipali." Lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: