Sinopsis dan Link Boruto Chapter 5: Two Blue Vortex, Semakin Penasaran Kejelasan Nasib Sasuke

Sinopsis dan Link Boruto Chapter 5: Two Blue Vortex, Semakin Penasaran Kejelasan Nasib Sasuke

Sinopsis dan Link Boruto Chapter 5: Two Blue Vortex, Semakin Penasaran Kejelasan Nasib Sasuke--instagram: anime_caliberx

LINGGAUPOS.CO.ID - Boruto Chapter 5: Two Blue Vortex akan segera rilis, simak sinopsisnya berikut, bagaimanakah kejelasan nasib Sasuke.

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 akan segera rilis, pada chapter kali ini akan memperlihatkan kejelasan nasib dari Sasuke.

Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 disebut-sebut akan menyoroti masalah seputar penjahat baru hingga berbagai keputusan penting yang akan diambil para pemainnya, mulai dari Boruto, Uzumaki, dan Karakter di Konoha.

Selain itu, bab kali ini juga akan menjadi bab besar yang menghadirkan penampilan terbaik para pemain, dan membuat para penggemar menjadi tidak sabar untuk melihat kejutan apa yang telah disiapkan pada Chapter 5 ini.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Upacara Hari Bela Negara ke-75 dan Persiapan Nataru

Sebelumnya, Boruto telah memperkenalkan klon Shinju, sehingga diperkirakan pada chapter 5 Boruto: Two Blue Vortex ini akan mengembangkan lebih lanjut tentang karakter penjahat kuat ini.

Menjelang perilisan chapter terbaru dari manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 5, situs resmi Naruto beberapa waktu lalu membagikan bocoran resmi Chapter 5.

Sebuah panel yang diambil dari Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 menampilkan kedekatan antara guru dan murid yakni Sasuke dan Boruto. Mereka sedang duduk bersama di sebuah tempat, terlihat jelas mereka sedang membicarakan sesuatu yang membuat Boruto tertawa.

Sebelumnya, di akhir bab, Boruto: Two Blue Vortex memberikan kejutan tentang nasib Uchiha Sasuke yang berubah jadi pohon oleh salah satu tanda cakar dari Code.

BACA JUGA:Oknum Polisi Palembang yang Ancam Warga Pakai Sajam Sudah Diamankan, Lihat Fotonya Diperiksa

Saat itu, penggemar tidak tahu persis bagaimana hal itu terjadi. Namun, mereka tahu kalau Boruto tengah berusaha menyelamatkan Sasuke.

Sehingga bab 5 ini menjadi momen yang tepat untuk melihat kilas balik tentang kenapa hal tersebut bisa terjadi, selama timeskip alias loncatan waktu.

Sebab, hanya gambar Sasuke terjebak dalam pohon tak cukup memberikan gambar jelas ke penggemar. Pembaca harus tahu apa yang terjadi kenapa Sasuke bisa berakhir di dalam pohon.

Oleh karena itu, Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 ini akan fokus pada kilas balik yang memperlihatkan peristiwa-peristiwa yang terjadi selama terjadinya loncatan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: