Prediksi Granada vs Sevilla, Pekan 18 La Liga Spanyol, Dini Hari Nanti

Prediksi Granada vs Sevilla, Pekan 18 La Liga Spanyol, Dini Hari Nanti

Prediksi Granada vs Sevilla, Pekan 18 La Liga Spanyol, Dini Hari Nanti--instagram: sevillafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 memasuki pekan ke-18 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Granada versus Sevilla pada, rabu, 20 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru yang terjadi dini hari nanti antara Granada versus Sevilla kalian bisa terlebih dahulu menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum.

Rangkuman prediksi Granada vs Sevilla antara lain, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Granada vs Sevilla

BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Getafe, La Liga Spanyol, Dini Hari Nanti!

Preview

Tuan rumah Granada saat ini berada di posisi ke-19 klasemen sementara La Liga musim 2023/2024 dan tampil kurang konsisten sepanjang musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Granada menderita kekalahan atas Celta Vigo dengan skor 1-0.

Sementara Sevilla saat ini bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini, dan tampil cukup buruk sepanjang musim.

BACA JUGA:Buntut Dorong Mantan Wali Kota Lubuklinggau, Instagram Ahmad Ali DPR RI Diserang Wong Linggau: Nggak Ada Etika

Di pertandingan sebelumnya Sevilla mengalami kekalahan atas Getafe dengan skor 3-0.

Siapakah yang akan bangkit pada pertandingan kali ini? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Sevilla lebih unggul dan mendominasi dari tuan rumah, tim tandang telah memenangkan 13 pertandingan dar 22 laga yang mempertemukan keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: