Pengendara Mobil Diamuk Warga Diduga Halangi Damkar Masuk Lokasi Kebakaran di Bekasi, Begini Kronologinya

Pengendara Mobil Diamuk Warga Diduga Halangi Damkar Masuk Lokasi Kebakaran di Bekasi, Begini Kronologinya

Pengendara Mobil Diamuk Warga Diduga Halangi Damkar Masuk Lokasi Kebakaran di Bekasi, Begini Kronologinya--instagram: terangmedia

BACA JUGA:4 Zodiak Ini Akan Kaya Raya di Tahun 2024, Memiliki Harta Berlimpah, Cek Adakah Zodiakmu

Dia menjelaskan bahwa peristiwa yang terjadi tersebut hanyalah kesalahpahaman. “Sudah diselidiki, kejadian tersebut merupakan kesalahpahaman.” Ucapnya.

Aqsa menjelaskan jika peristiwa tersebut terjadi bermula dari adanya peristiwa kebakaran pada Senin, 18 Desember kemarin. Saat itu semua warga panik, termasuk pemilik kendaraan yang dirusak.

Pengendara mobil saat itu pun mencoba mengevakuasi kendaraannya. Namun karena terburu-buru terjadi kesalahpahaman hingga berujung perusakan.

“Saat terjadi kebakaran, semua warga panik termasuk pemilik kendaraan. Di mana pemilik kendaraan saat itu juga mau mengevakuasi kendaraannya, tapi karena terburu-buru, akhirnya terjadi salah paham dengan warga di sana.” Kata Aqsa.

BACA JUGA:Megawati Resmi Masuk ke Tim All Star Voli Korea, Berikut Jadwal Pertandingannya

Meski demikian, Aqsa menambahkan jika kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Tidak ada korban luka dalam peristiwa mobil itu. Namun mobil korban mengalami rusak.

“Ada sedikit kerusakan di bagian luar mobil. Tidak ada (korban luka). Permasalahan sudah diselesaikan dengan kekeluargaan.” Ujarnya.

Disamping itu, itu memadamkan api yang terjadi di lokasi kebakaran tersebut, ada sebanyak 10 damkar dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Sejauh ini belum ada korban jiwa maupun korban luka yang dilaporkan. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kasus kebakaran inipun tengah ditangani Polres Metro Bekasi Kota. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: