Prediksi Chelsea vs Newcastle United, Carabao Cup, Rabu 20 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Chelsea vs Newcastle United, Carabao Cup, Rabu 20 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Chelsea vs Newcastle United, Carabao Cup, Rabu 20 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: chelsea

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Liga Inggris Carabao Cup musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Chelsea versus Newcastle United pada, rabu, 20 desember 2023, kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir:

Prediksi Chelsea vs Newcastle United

Preview

BACA JUGA:Didorong Tim Anies Baswedan, ini Komenter Mantan Wali Kota Lubuklinggau, Netizen Berang

Kali ini Chelsea berhasil ke babak perempat final setelah menang atas Blackburn Rovers dengan skor 2-0, gol di kubu Chelsea diciptakan oleh Benoit Badiashile dan Raheem Sterling.

The Blues sudah mencapai final dua kali di lima edisi terakhir Piala Liga Inggris Carabao Cup, mereka di musim ini memiliki ambisi untuk meraih gelar juara tentunya.

Sementara Newcastle United menempati posisi kedua di musim lalu, mereka mengamankan tiket atas kemenangan tandang saat menghadapi Setan Merah dengan skor 3-0.

Gol dari Newcastle United tercipta dari kaki, Miguel Almiron, Lewis Hall dan Joe Willock mencetak gol ke gawang Manchester United.

BACA JUGA:9 Macam Kecerdasan Manusia, Cek Kamu Cenderung Dimana Serta Karir yang Paling Cocok

Head to Head

Bisa dikatakan Chelsea dan Newcastle ini lawan yang sama kuat, mereka sudah bertemu sebanyak 174 pertandingan dari tahun 1907.

Namun, The Blues memang sedikit lebih unggul dan mendominasi, dengan 78 hasil menang, sedangkan Newcastle hanya meraih kemenangan atas Chelsea sebanyak 56 kali, sementara 40 lainya berakhir imbang.

Di lima pertemuan terakhir keduanya di Piala Liga Inggris Carabao Cup, Chelsea perkasa dengan empat hasil menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: