Wisata Kuliner Baru Lubuklinggau, Angkringan ACC Junior, Cocok Didatangi Bersama Keluarga

Wisata Kuliner Baru Lubuklinggau, Angkringan ACC Junior, Cocok Didatangi Bersama Keluarga

Wisata Kuliner Baru Lubuklinggau, Angkringan ACC Junior, Cocok Didatangi Bersama Keluarga--dok: istimewa

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Jika kalian belum memiliki rencana untuk pergi berlibur kemana pada malam tahun baru nanti, kalian bisa mencoba wisata kuliner baru yang berada di LUBUKLINGGAU.

Angkringan bernama ACC Junior sangat cocok didatangi bersama keluarga dan orang terdekat, angkringan yang satu ini sedikit lebih berbeda dari angkringan-angkringan lainnya.

Memiliki konsep terbuka, bertema alam membuat kalian memiliki pengalaman baru saat nongkrong, berada tidak jauh dari pusat kota.

Berkonsep menyatu dengan alam di tengah angkringan ada kolam dan dikelilingi tumbuhan hijau nan asri.

BACA JUGA:Keindahan Wisata Danau Aur Musi Rawas, Pernah Didatangi Rhoma Irama, Tujuan Utama Libur Tahun Baru

Kalian dapat menikmati menu beragam yang disajikan di sana, mulai dari sekedar kopi hangat, jus buah hingga cemilan dan makanan besar seperti nasi goreng dan nasi ikan.

Harga yang ditawarkan juga sangat ramah dikantong serta banyak pilihan makanan dan cemilan lainnya, harga ramah di kantong, banyak pilihan menu membuat nongkrong menjadi nyaman.

Terdapat juga hiburan live musik selain makan dan nongkrong kalian juga bisa menyumbangkan suara emas kalian.

Pemilik angkringan ini adalah bapak Suyadi yang memiliki ACC tenda, paket super lengkap bukan? Sudah hemat, dekat dengan pusat kota, terdapat spot foto yang instagramable, punya live musik beeeh, jadi tidak ada alasan buat nggak berkunjung dan nongkrong di sana bukan?

BACA JUGA:Yuk Kita Awasi, Larangan Anggota Polri di Media Sosial Selama Tahapan Pemilu 2024, Melanggar Sanksi PTDH

Pada malam tahun baru juga angkringan ACC junior menghadirkan artis viral Lubuklinggau yaitu, yuk meli sikok bagi duo, akan menghibur serta nongkrong bareng.

Sudah penasaran kan? Dan sudah nggak sabar datang? Yaudah LINGGAUPOS.CO.ID akan bagikan Alamat lengkapnya.

Jl. Pemuda RT.01 Kelurahan, Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1, untuk memudahkan pembaca, kalian bisa menjadikan kampus Bina Insan sebagai patokan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: