Prediksi Chelsea vs Sheffield United, Premier League Hari ini!

Prediksi Chelsea vs Sheffield United, Premier League Hari ini!

Prediksi Chelsea vs Sheffield United, Premier League Hari ini!--instagram: sheffieldunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 telah memasuki pekan 17, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Chelsea versus Sheffield United pada, sabtu 16 desember 2023 kick off pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Chelsea vs Sheffield United

Preview

BACA JUGA:Prediksi Persija Jakarta vs PSS Sleman, Pekan 23 BRI Liga 1 Indonesia, Ambisi Menang Macan Kemayoran

Tim tuan rumah Chelsea di pertandingan terakhir sebelumnya menderita hasil kalah 2-0 atas Everton di pekan sebelumnya.

Dua gol dari pihak Everton tercipta dari Abdoulaye Doucoure dan Lewis Dabbin di babak kedua mengamankan tiga poin untuk Everton.

Sementara tim tamu, Sheffield United mendapati hasil positif usai menderita kekalahan 1-0 di pekan sebelumnya, satu gol dari James McAtee menjadi kunci menang untuk Sheffield United.

Head to Head

BACA JUGA:Terungkap 12 Identitas Korban Tewas Kecelakaan Bus Handoyo di Tol Cipali, Berikut Daftarnya

Di lim pertandingan yang mempertemukan keduanya, Chelsea lebih mendominasi dan unggul dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu hasil kalah.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Sanchez; Colwill, Badiashile, Silva, Cucurella; Fernandez, Caicedo; Mudryk, Gallagher, Palmer; Jackson.

Sheffield United (4-1-4-1): Foderingham; Thomas, Trusty, Ahmedhodzic, Bogle; Souza; Archer, Hamer, Brooks, McAtee; McBurnie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: