BKPRMI Lubuklinggau Sukses Adakan FASI IX dan Wisuda Santri

BKPRMI Lubuklinggau Sukses Adakan FASI IX dan Wisuda Santri

Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sumatera Selatan, Ustad H Zulfikar Ali Fajri S.Ag., MSI didampingi Ketua BKPRMI Kota Lubuklinggau H Hasbi Mustofa foto bersama usai adakan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) IX dan Wisuda Santriwan Santriwati Tingkat DPD BKPRM--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota LUBUKLINGGAU sukses adakan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) IX dan Wisuda Santriwan Santriwati Tingkat DPD BKPRMI Kota LUBUKLINGGAU

Kegiatan FASI IX dan Wisuda Santri dibuka Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa diwakili Asisten I Kahlan Bahar, S.Sos, M.Si di Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau itu berlangsung Rabu 13 Desember 2023.

Asisten I, Kahlan Bahar, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran BKPRMI Kota Lubuklinggau dibawah komando Bapak Hasbi Mustofa, serta kepada seluruh tamu undangan yang hadir di Masjid Agung As-Salam. 

“Untuk kegiatan ini merupakan salah satu dari program yang menunjang visi dan misi Kota Lubuklinggau untuk dapat mewujudkan Kota Lubuklinggau menjadi Kota Metropolis Madani,”katanya. 

BACA JUGA:DPD BKPRMI Lubuklinggau Sukses Gelar Pelantikan Pengurus FIRMA

“Anak-anakku ikutilah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Yang menang jangan merasa cepat bangga dan puas, janganlah sombong peliharalah kemenangan itu atas prestasi yang anak-anak lakukan,"ungkapnya. 

Kemudian, bagi yang belum mendapatkan kemenangan tetap bebesar hati. Karena di dalam suatu perlombaan itu pasti ada yang menang dan kalah, jadi untuk anak-anak tetap semangat dan meberikan hasil yang terbaik.

Sementara itu, Ketua BKPRMI Kota Lubuklinggau H Hasbi Mustofa menjelaskan kegiatan Festival Anak Shaleh Indonesia ke-IX dan Wisuda Santriwan-Santriwati tingkat DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau tahun 2023 ini mengusung tema ‘Mari Tingkatkan Kualitas Baca Tulis Al-Quran Dalam Meraih Prestasi di Bumi Metropolis Madani’. 

"Untuk jumlah peserta yang mengikuti lomba yakni 188 santriwan santriwati dan kegiatan ini melombakan berbagai cabang,"katanya. 

BACA JUGA:Wako Resmi Tutup Festival Ramadan, BKPRMI Lubuklinggau Siap Laksanakan FASI ke-12 Tingkat Sumsel

"Ada lomba TKA terdapat 8 tangkai perlombaan, kemudian lomba tingkat TPA sebanyak 7 tangkai, lomba Tilawah sebanyak 7 tangkai,"ungkapnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Hakim yang akan menilai beberapa perlombaan yang akan diselenggarakan, yakni dari dewan Hakim SPC MTQ yang ada di Kota Probolinggo. 

"Dan bagi peserta lomba akan mendapatkan beberapa penghargaan yang akan mereka terima, salah satunya piagam,"jelasnya. 

Hasbi berharap mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang harapkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.bacakoran.co