Mahasiswa Unhas Makassar Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos: Tercium Bau Tak Sedap

Mahasiswa Unhas Makassar Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos: Tercium Bau Tak Sedap

Mahasiswa Unhas Makassar Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos: Tercium Bau Tak Sedap --Pixabay.com

MAKASSAR, LINGGAUPOS.CO.ID- Seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) MAKASSAR ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, diketahui setelah tercium bau tak sedap. Berikut informasi selengkapnya.

Masyarakat dibuat heboh atas penemuan mayat seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) yang bernama Baso Muh Sulkifli (22) di dalam kamar indekosnya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dari informasi diketahui bahwa memang benar, mayat tersebut merupakan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Indekos mahasiswa yang tewas tersebut berada di Jalan Perintis Kemerdekaan 7, Tamalanrea Makassar. Penemuan korban pun terjadi pada Jumat, 15 Desember sekitar pukul 00.43 Wita.

BACA JUGA:Kemenkumham Kembali Raih Kualitas Tinggi dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Seperti mengutip pada video yang diunggah oleh akun instagram @mksinfo.official, dalam unggahannya tersebut menunjukkan keadaan saat penemuan mayat di indekos yang berada di Perintis Kemerdekaan 7.

Terlihat di dalam video tersebut mobil ambulance polisi dengan mayat di dalamnya, sementara warga sekitar banyak yang menutup hidung  karena bau yang tak sedap dari mayat tersebut.

Sementara itu, saat petugas Inafis Polrestabes Makassar tiba di lokasi, petugas langsung memasang garis polisi.

Sedangkan berdasarkan keterangan dari pemilik Indekos bernama Ilmal mengatakan  bahwa mayat korban ditemukan saat tetangga kosnya mencium bau tak sedap sekitar pukul 21.00 Wita, Kamis 14 Desember malam.

BACA JUGA:Agar Dijauhkan Dari Bahaya, Ini Doa Keselamatan Untuk Keluarga

Kemudian saksi tersebut selanjutnya melaporkan kejadian itu ke polisi. Sementara saat mencoba membuka pintu kamar korban dengan kunci serep tetapi tidak bisa karena terkunci dari dalam sehingga didobrak.

“Saya coba ambil kunci serep tapi (terkunci dari dalam), jadi saya suruh anak-anak dobrak.” Ucapnya.

Setelah berhasil dobrak, sontak pemilik kos dan yang lainnya kaget, mendapati penghuni kamar kos tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa alias tewas.

Lebih lanjut Ilmal juga menuturkan jika korban ini tidak pernah bersosialisasi selama ia tinggal di indekos miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: