3 Tipe Headset TWS Sesuai Bentuk Telinga dan 10 Rekomendasi TWS Murah Anti-Noise

3 Tipe Headset TWS Sesuai Bentuk Telinga dan 10 Rekomendasi TWS Murah Anti-Noise

Headset TWS.--TikTok @alexanderbrianp

LINGGAUPOS.CO.ID – Zaman sekarang handphone menjadi benda yang selalu dibawa-bawa dan tidak dapat ditinggalkan saat sedang berpergian. 

Pada saat ditempat umum tentu tidak tidak sopan jika menghidupkan suara handphone dengan keras untuk itu dibutuhkan headset.

Dalam melengkapi fungsi handphone, earbuds true wireless stereo (TWS) menjadi barang yang dibutuhkan untuk mengatasi hal tersebut. 

Bukan hanya mendengarkan musik saja, earbuds ini juga digunakan untuk virtual meeting, bermain game, hingga mendengar audiobook, dan menoton video di media sosial.

BACA JUGA:Tanaman Hias Bunga Anggrek Vanda Memiliki Warna Indah Menawan Sehingga Memikat Orang yang Memandangnya

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Jum’at 15 Desember 2023.

Headset TWS ini ada beberapa tipe bentuknya yang dijual di pasaran. Berbagai tipe bentuk ini bukan hanya sebagai tren namun sebagai penyesuaian dengan bentuk telinga agar pengguna nyaman ketika memakainya.

Berikut 4 tipe headset TWS yang perlu kamu ketahui sebelum hendak membelinya.

1. Dot- Closed


Headset Dot- Closed.--TikTok @alexanderbrianp

Headset TWS dengan cangkang berbentuk dot serta ear tip dengan bahan silikon ini cocok untuk telinga dengan tragus pendek serta concha atau bagian dalam telinga yang dalam.

Ketika hendak dipakai, silikon ear-tip akan menyegel penuh lubang telinga yang membantu untuk meredam suara dari luar serta memaksimalkan suara bass secara kuat.

Sebab tingkat bass dan peredamnya kuat, model seperti ini cocok bagi yang suka beraktivitas sembari mendengarkan musik dengan suara yang tajam.

2. Stick- Closed

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: