Setelah 12 Tahun Beroperasi, Pegipegi Pamit

Setelah 12 Tahun Beroperasi, Pegipegi Pamit

Setelah 12 Tahun Beroperasi, Pegipegi Pamit--instagram: pegipegi

LINGGAUPOS.CO.ID - Aplikasi biro perjalanan daring (OTA) PegiPegi resmi tutup setelah beroperasi selama 12 tahun. Hal tersebut diumumkan melalui laman resmi PegiPegi.com. 

Pegipegi mulai beroperasi di Indonesia sejak kali pertama pada 7 Mei 2012. Didirikan

oleh perusahaan Indonesia dan Jepang yang membentuk perusahaan patungan.

Pegipegi diketahui telah terhubung langsung dengan lebih dari 7.000 pilihan hotel. Untuk layanan pemesanan transportasi, perusahaan itu juga memiliki lebih dari 20.000 rute penerbangan, serta lebih dari 1.600 rute kereta api dan kereta api bandara (Railink).

BACA JUGA:Tanaman Hias Bunga Kancing ini Menghasilkan Bunga Berbentuk Kancing, ini 3 Cara Merawatnya

Dalam pengumumannya, manajemen Pegipegi mengucapkan terima kasih kepada para masyarakat yang telah menjadi pengguna, paramitra seperti maskapai, akomodasi, penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah bersama-sama mendukung.

Pengumuman ini disampaikan langsung melalui semau kanal resmi milik perusahaan seperti web, Instagram, hingga Twitter, Selasa, 1 desember 2023.

Dilansir LINGGAUPOS.CO.ID dari unggahan akun Instagram @pegipegi yang menuliskan caption, “Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, Pegipegi harus pamit.

Pegipegi ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk kamu para pelanggan setia Pegipegi yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini.

BACA JUGA:Pastikan Calon Ketua PWI Sumatera Selatan, Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan

Selain itu, Pegipegi juga ingin berterima kasih untuk segenap mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah bersama-sama mendukung Pegipegi untuk selalu berusaha memberikan pelayan terbaik bagi pelanggan Pegipegi.

Pegimin ada INFO PENTING nih:

1) Pegipegi terakhir menerima pesanan dari pelanggan per tanggal 10 Desember 2023 pukul 23:59 WIB.

2) Para pelanggan tidak perlu khawatir karena seluruh pembelian yang telah dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku, pelanggan masih bisa check-in & menggunakan transportasi udara & darat sesuai waktu check-in maupun waktu keberangkatan. Informasi mengenai pesanan bisa diakses via email yang digunakan ketika membuat pesanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: