Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Dengan Kasus Sama, Riwayat Pendidikannya Jadi Sorotan

Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Dengan Kasus Sama, Riwayat Pendidikannya Jadi Sorotan

Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Dengan Kasus Sama, Riwayat Pendidikannya Jadi Sorotan--instagram: ammarzoni

LINGGAUPOS.CO.ID - Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus Narkoba sama seperti sebelumnya, riwayat pendidikan Ammar Zoni jadi sorotan, berikut ulasannya.

Nama Ammar Zoni lagi-lagi menghebohkan publik, pasalnya kali ini ia kembali ditangkap karena kasus Narkoba.

Sang aktor lagi-lagi ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, melalui pesan singkat kepada wartawan, Kompol Panjiyoga, membenarkan jika Ammar Zoni telah diamankan.

Padahal kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni bukanlah yang pertama kalinya, pasalnya Ayah dua anak ini pertama kali terjebak dalam kasus serupa pada 2017.

BACA JUGA:Pesan Ammar Zoni untuk Kedua Anak, Sebelum Ditangkap Dalam Kasus Narkoba Ketiga Kalinya

Saat itu, Ammar Zoni ditangkap lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis ganja. Kemudian Ammar Zoni kembali ditahan karena mengonsumsi sabu bersama dua tersangka lain yaitu inisial RH dan M.

Hingga akhirnya Ammar Zoni pun bebas untuk kedua kalinya,ia dibebaskan pada Oktober 2023 lalu, sementara itu kebebasannya kali ini dihadapkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya Irish Bella.

Selama sidang perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella yang digelar di Pengadilan Depok, Jawa Barat, diketahui bahwa Ammar Zoni tidak pernah datang ke sidang tersebut.

Sementara Irish Bella hadir didampingi kuasa hukumnya, Menurut kuasa hukumnya, sidang perceraian itu akan dilanjutkan pada 14 Desember 2023 besok, karena mediasi tidak terjadi.

BACA JUGA:Ketiga Kalinya, Artis Ammar Zoni Kembali Ditangkap Dalam Kasus Narkoba

Belumlah selesai dengan urusan perceraian, namun kini Ammar Zoni kembali ditahan. Melihat nama Ammar Zoni yang selalu menjadi perbincangan hangat publik.

Public pun dibuat penasaran dengan latar belakang pendidikan Ammar Zoni, hingga latar belakang Ammar pun jadi perbincangan.

Lalu kira-kira seperti apa fakta tentang riwayat pendidikan Ammar Zoni yang menjadi sorotan tersebut. LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari berbagai sumber sebagai berikut.

Riwayat Pendidikan Ammar Zoni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: