Onic Esports Indonesia Lolos ke Babak Final Upper Bracket, Kairi Sukses Melibas DEVU dengan MVP 2 kali

Onic Esports Indonesia Lolos ke Babak Final Upper Bracket, Kairi Sukses Melibas DEVU dengan MVP 2 kali

Onic Esports Indonesia Lolos ke Babak Final Upper Bracket.--Youtube Mobile Legends: Bang-Bang

BACA JUGA:Debat Capres Pilpres 2024: Potret dari Pakaian Khas Ketiga Capres-Cawapres di Debat Perdana

Yang pada akhirnya Kiboy dan tim mendapatkan kill pertama mereka dengan menumbangkan Kidbomba, pada saat masuk ke menit delapan.

Onic langsung mengejar ketertinggalan mereka dan berbalik lebih unggul pada saat pertandingan kedua masuk menit ke lima belas.

Saling adu keunggulan kedua tim ini berlangsung secara sengit, yang mana masing-masig pemain kedua tim sama-sama saling tumbang.

CW dan teman-temannya mendapatkan peluang emas di menit ke delapan belas, yang mana kedua tim ini saling beradu di area lord. 

BACA JUGA:Debat Capres dan Cawapres Ternoda, Tangan Jahil Pendukung ke Dada MC Perempuan Bikin Geram

Pada saat team fight tereliminasi, Sanz dan temannya sudah bersiap untuk all-in dan memulangkan Sunsetlover dan tim nya  ke base mereka satu persatu.

Sehingga menyisakan dua pemain, Onic langsung berjalan ke base Devu dan akhirnya mengamankan poin kemenangan pada pertandingan pertama M5 World Championship.

Pada babak kedua, Onic Esport mendominasi pertandingan dan mereka menang dengan mudah sehingga masih dapat mengamankan posisi mereka di Upper Bracket.

Nantinya pada pertandingan ke dua belas antara Onic Esport vs AP Bren, mereka akan memperebutkan satu posisi terakhir untuk masuk ke babak grand final M5 World Championship, dan akan menghadapi pemenang dari laga final upper bracket.

BACA JUGA:Video Viral Penemuan 5 Mayat Tanpa Identitas di Gedung Unpri Medan, ini Kebenarannya

Dan jika tim yang menang di lower bracket M5 mereka akan kembali diadu untuk menentukan satu tim ke babak final yang akan berhadapan dengan time sport yang kalah antara Onic atau AP Bren.

Nah itu lah informasi seputar pertandingan M5 World Championship Mobile Lagends:Bang-Bang, tim Indonesia Onic Esport berhasil mengamankan posisi Upper Bracket di pertandingan ke tujuh, semoga bermanfaat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: