Onic Esports Indonesia Lolos ke Babak Final Upper Bracket, Kairi Sukses Melibas DEVU dengan MVP 2 kali

Onic Esports Indonesia Lolos ke Babak Final Upper Bracket, Kairi Sukses Melibas DEVU dengan MVP 2 kali

Onic Esports Indonesia Lolos ke Babak Final Upper Bracket.--Youtube Mobile Legends: Bang-Bang

LINGGAUPOS.CO.ID – Turnamen Mobile Legends:Bang-Bang Internasional M5 World Championship sudah menyelesaikan fase knockout day empat yang digelar kemarin siang, Selasa 12 Desember 2023.

Diambil dari sumber unggahan dari akun resmi Instagram @mpl.id.official, yang dikutip pad Rabu, 13 Desember 2023.

Dua tim dari Indonesia yaitu Onic Esport dan Geek FAM ID memiliki nasib yang berbeda di fase eliminasi kali ini.

Sebelumnya dua tim dari Indonesia ini berjalan dengan lancar dan tetap di posisi Upper Bracket, namun kali ini hanya tim dari Onic Esport yang mengamankan posisi Upper Bracket ini.

BACA JUGA:Stok Darah di PMI Lubuklinggau Minim, Imbas Penghentian Operasional RS dr Sobirin

Pada pertandingan kali ini, Onic Esport melawan tim Deusvult yang berasal dari Eropa. Kairi bersama dengan teman-temannya sukses melibas tim DEVU dengan skor 3-0 tanpa dikasih balasan.

Pada pertandingan ini, Onic tampak kesulitan saat melawan serangan dari tim lawan, namun berhasil mereka comeback dengan sempurna hingga tim DEVU tidak dapat membalas serangan dan memenangkan pertandingan 3-0.

Kairi tampil bermain dengan  sempurna dan menjadi ‘star of the day’  dan menjadi MVP pada pertandingan pertama dan pertandingan ke tiga.

Saat MVP di pertandingan pertama Kairi memperoleh kill lima, dead dua, dan membantu sebelas.

BACA JUGA:Penuhi Syarat Administrasi dan Substansi, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Izin Khusus Bagi WBP

Di pertandingan kedua yang menjadi MVP yaitu CW, dan pertandingan terakhir yang membuat Onic Esport mengamankan posisi Upper Bracket yang menjadi MVP yaitu Kairi dengan kill tujuh, tidak mati sama sekali, dan membantu delapan.

Hasil M5 ini membuat tim Onic Esports lanjut ke babak Final Upper Bracket melawan APBR pada 16 Desember pukul 15.00 WIB.

Tim dari Devu pada pertandingan pertama mulai dengan permainan cepat dan agresif melawan Onic Esport, sehingga mereka mendapatkan first kill dengan menumbangkan Kiboy.

Di awal tim Devu ini mampu mendominasi jalannya pertandingan di early dengan tidak memberi kesempatan untuk Onic Esport mendapatkan kill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: