Prediksi Royal Antwerp vs Barcelona, Matchday 6 Liga Champions

Prediksi Royal Antwerp vs Barcelona, Matchday 6 Liga Champions

Prediksi Royal Antwerp vs Barcelona, Matchday 6 Liga Champions--instagram: barcelona

LINGGAUPOS.CO.ID – Jawal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday 6 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Royal Antwerp kontra Barcelona, pada kamis 14 desember 2023, kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seur ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut.

Prediksi Antwerp vs Barcelona

Preview

BACA JUGA:Indonesia Akan Meluncurkan Rupiah Digital di 2024, Begini Penjelasannya

Royal Antwerp dan Barcelona saat ini tergabung di Grup H Liga Champions musim 2023/2024, Antwerp akan menjadi tuan rumah dan menjamu Barcelona di kandang mereka Bosuil Stadion.

Pertandingan kali ini bisa dikatakan sebagai laga formalitas saja, karena Barcelona yang mengantongi 12 poin sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan Antwerp hanya mampu menorehkan 0 poin dan keluar sebagai posisi juru kunci, di pertandingan sebelumnya Antwerp menderita kekalahan saat menghadapi Shakhtar Donetsk dengan skor 0-1.

Sementara Barcelona mendapatkan hasil positif saat menjamu Porto dengan hasil menang 2-1, sempat tertinggal 1-0 di menit ke-30, Barcelona menyamakan kedudukan atas gol Joao Cancelo di menit ke-32.

BACA JUGA:Prediksi Persebaya Surabaya vs Persis Solo, BRI Liga 1, Hari ini, Kick Off 18.00 WIB

Kemudian unggul 2-1 atas gol yang diciptakan Joao Felix di menit ke-57.

Head to Head

Di atas kertas Barcelona sudah tiga kali bertemu sejak tahun 1965 kemarin di Fairs Cup, menurut catatan Sejarah Barcelona tak terkalahkan dengan 3 hasil menang sempurna dari tiga pertandingan yang mempertemukan kedua tim.

Di pertandingan terakhir antara Barcelona vs Antwerp terjadi pada tanggal 29 september 2023 dengan skor fantastis 5-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: