Prediksi Union Berlin vs Real Madrid, Liga Champions, Rabu 13 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Union Berlin vs Real Madrid, Liga Champions, Rabu 13 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Union Berlin vs Real Madrid, Liga Champions, Rabu 13 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: judebellingham

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions UEFA musim 2023/2024 memasuki matchday 6 menjadwalkan pertandingan antara Union Berlin kontra Real Madrid pada, rabu 13 desember 2023, kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menonton pertandingan seru yang terjadi pada sore hari ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID berupa, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Union Berlin vs Real Madrid

Preview

BACA JUGA:Uji Coba Bayar Tol Dengan MLFF Dilakukan Hari Ini, Ternyata Begini Persiapannya

Wakil jerman, Union Berlin berada di posisi ke-15 Bundesliga musim ini, dan tampil kurang konsisten sepanjang musim, di pertandingan terakhirnya, mereka mendapati hasil positif mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor akhir 3-1 di akhir pekan lalu.

Sementara Raja Eropa, Real Madrid saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara La Liga dan berperforma sangat baik sepanjang musim, di pertandingan terakhirnya, Real Madrid hanya mampu menahan imbang Real Betis dengan skor 1-1.

Head to Head

Di atas kertas Real Madrid lebih mendominasi dan unggul saat berhadapan dengan Union Berlin, di pertandingan pada panggung Eropa Real Madrid berhasil mengalahkan Union Berlin dengan skor 1-0, pertandingan ini menjadi pertandingan kedua untuk keduanya di kanca Eropa.

BACA JUGA:Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal, Matchday 6 Liga Champions UEFA, Dini Hari Nanti

Prediksi Susunan Pemain Union Berlin (4-5-1): Ronnow; Juranovic, Knoche, Leite, Roussillon; Volland, Tousart, Khedira, Laidouni, Gosens; Behrens.

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Vazquez, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Ceballos, Modric; Diaz; Rodrygo, Joselu.

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim dan catatan pertemuan yang mempertemukan Real Madrid dan Union Berlin, pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti, diprediksi akan dimenangkan Real Madrid dengan skor:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: