Diduga Sindir Nagita Slavina yang Teriak di Luar Negeri, Sarah Sechan: Duit Enggak Bisa Dipakai Beli Kelas

Diduga Sindir Nagita Slavina yang Teriak di Luar Negeri, Sarah Sechan: Duit Enggak Bisa Dipakai Beli Kelas

Diduga Sindir Nagita Slavina yang Teriak di Luar Negeri, Sarah Sechan: Duit Enggak Bisa Dipakai Beli Kelas--instagram: raffinagita1717

LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh Sarah Sechan yang diduga sindir Nagita Slavina atas kelakuannya teriak di luar negeri, Sarah menuliskan jika di Negara orang tak bisa seenaknya harus beretika. Berikut informasi selengkapnya.

Baru-baru ini ramai di media sosial terkait unggahan dari Sarah Sechan yang diunggahnya di media sosial diduga menyinggung sosok sultan, yakni Nagita Slavina.

Sarah Sechan yang kini tinggal di Singapura menyindir artis Indonesia yang bergelar ‘Sultan’ yang teriak-teriak saat berada di salah satu pusat perbelanjaan di Luar Negeri.

Ramai public menduga, jika postingan yang dibuat Sarah Sechan ditujukan kepada Nagita Slavina.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja, Masjid di Liverpool Cari Imam Masjid Akan di Gaji Rp740 Juta Per Tahun

Sebab, dalam sebuah video konten viral, Nagita Slavina yang sedang berada di Singapura teriak-teriak memanggil Nia Ramadhani.

Bahkan dalam video itupun dituliskan sebuah narasi yakni; ‘Ketika Mama Gigi manggil Nia Ramadhani di Singapura”

Dalam video itu, istri Sultan Andara alis Raffi Ahmad tersebut menelepon sambil meneriakkan nama Nia Ramadhani hingga tiga kali bahkan terlihat juga dalam video tersebut, rekan kawanan artis yang ada di sana turut mengeluarkan tawa.

“Ya lo maju terus, ini kita sudah maju ke depan. Lo maju. Niaa..! Dengar gue nggak?” tutur Nagita sembari berbicara lewat telepon dengan Nia.

BACA JUGA:10 Tanaman Hias yang Cocok Diletakan di Meja Kerja, Menambah Kesegaran di Lingkungan Kerja

Melalui unggahan instagram storiesnya, baru-baru ini Sarah Sechan mengkritisi artis yang digelari Sultan di sebuah Negara lalu merasa bisa bertindak seenak jidat saat berada di Luar Negeri. Padahal di Negeri orang ada adab yang harus dihormati.

“Kebiasaan dianggap ‘Sultan’ di negeri sendiri, pas di Negara orang berasa bisa seenaknya. Di mal teriak-teriak memanggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin ‘nih turis gak punya manners’.” Tulis Sarah

Bahkan, dalam unggahannya mantan VJ MTV itu turut mengingatkan bahwa di Negara yang dikunjungi artis sultan, banyak orang yang lebih kaya namun tetap beretika dan tak meneriaki orang lain saat berada di ruang publik. 

“Di Negara itu, banyak orang kaya. Jauh lebih kaya. Tapi enggak ada tuh yang teriak-teriak di mal panggil orang lain,” tulis Sarah Sechan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: