Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri, BRI Liga 1, Hari ini, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri, BRI Liga 1, Hari ini, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri, BRI Liga 1, Hari ini, Kick Off 19.00 WIB--instagram: persib

LINGGAUPOS.CI.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia memasuki pekan ke-22 kali ini giliran mempertemukan Persib Bandung kontra Persik Kediri, pada minggu, 10 oktober 2023, kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari, preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri

Preview

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 5 Efek Buruk Begadang Bagi Kesehatan Tubuh, Salahsatunya Stres

Saat ini maung bandung berada di posisi ke-3 BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan mengumpulkan 39 poin dari 21 laga yang telah mereka lakoni sepanjang musim.

Sementara Persik Kediri berada di posisi ke-7 dengan total raihan 30 poin sepanjang musim, di pertandingan kali ini keduannya berambisi mengalahkan satu sama lain, ambisi Persib Bandung ingin tetap bertengger di empat besar.

Head to Head

Di atas kertas Persib Bandung lebih unggul dan mendominasi, di lima pertemuan terakhirnya, Persik Kediri harus mengakui kehebatan Persib Bandung dengan berhasil dikalahkan sebanyak tiga kali, tanpa menang sekalipun dan dua laga berakhir dengan hasil imbang.

BACA JUGA:Lagu Citra Cinta Rhoma Irama, Alasan Kenapa Manusia Diciptakan Berpasangan

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-2-3-1): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa; Marc Klok, Dedi Kusnandar; Beckham Putra, Stefano Beltrame, Ciro Alves; David da Silva.

Persik Kediri (4-2-3-1): Dikri Yusron; Simen Lyngbø, Anderson, Al Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Adi Eko, Rohit Chand Lini depan: Muhammad Supriadi, Renan da Silva, Irfan Bachdim; Flávio Silva.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: