Prediksi Brighton vs Burnley, Premier League, Malam ini, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Brighton vs Burnley, Premier League, Malam ini, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Brighton vs Burnley, Premier League, Malam ini, Kick Off 22.00 WIB--instagram: burnleyofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-16 kali ini menghadirkan pertandingan seru, antara Brighton kontra Burnley pada sabtu, 9 desember 2023, kick off pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, di artikel ini, yuk simak sampai selesai.

Prediksi Brighton vs Burnley

Preview

BACA JUGA:Prediksi Real Betis vs Real Madrid, Pekan ke-15 La Liga, Apakah Bellingham Akan Mengamuk?

Di pertandingan terakhirnya Brighton berhasil menang atas Brentford dengan skor tipis 2-1, setelah sebelumnya bangkit karena menderita kekalahan atas Chelsea dengan skor 3-1 di pekan sebelumnya.

Sementara tim tamu Burnley menderita kekalahan saat menghadapi Wolves dengan skor 0-1, setelah menang mudah atas Sheffield United dengan skor 5-0 di pertandingan sebelumnya, saat ini Burnley menempati posisi ke- 19 klasemen sementara Premier League musim ini.

Head to Head

Ini akan menjadi pertandingan ke-40, dari 39 pertemuan yang sudah terjadi antara kedua tim, bisa dikatakan mereka sama kuat dengan masing-masing 12 kali dan 15 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Udinese, Pekan ke-15 Serie A, Akankah Nerazzurri Gagah di Puncak?

Mereka terakhir bertemu pada musim 2021/2022 mereka berhasil mengalahkan sat sama lain di kandang musuh.

Di pertandingan terakhirnya pada tanggal 19 februari 2022, yang mempertemukan kedua tim, Burnley menang atas Brighton dengan skor 0-3.

Prediksi Susunan Pemain

Brighton (4-2-3-1): Jason Steele; Pascal Gross, Jan Paul van Hecke, Igor Julio, Jack Hinshelwood; Billy Gimour, Carlos Baleba; Kaoru Mitoma, Facundo Buonanotte, Simon Adingra; Joao Pedro. Pelatih: Roberto De Zerbi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: