Wisata Kuliner dan Alam Jadi Satu, Kunjungi Angkringan Pisek Kite di Musi Rawas

Wisata Kuliner dan Alam Jadi Satu, Kunjungi Angkringan Pisek Kite di Musi Rawas

Wisata Kuliner dan Alam Jadi Satu, Kunjungi Angkringan Pisek Kite di Musi Rawas--instagram: seputarmusirawas

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Halo sobat traveler, kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan membagikan kabar gembira untuk kalian semua, ada angkringan baru yang menyajikan pemandangan alam, ngopi ditemani view gunung dan murah, wih enak banget yah, Namanya adalah angkringan Pisek Kite.

Angkringan Pisek Kite adalah wisata kuliner terbaru di Musi Rawas, seperti yang dijelaskan sebelumnya angkringan ini tak hanya menyuguhkan makanan murah nan nikmat, tapi mata kalian akan dimanjakan dengan panorama alam di sana, pemandangan tiga bukit.

Yaitu bukit Cogong, Bukit Botak dan Bukit Gatan, bukan Cuma angkringan kalian juga bisa camping di tempat ini, tanpa membawa apa-apa cukup bawa badan kalian bisa camping ala-ala petualangan dengan memanfaatkan area camping ground yang dapat kalian sewa.

Menu angkringannya juga beragam mulai dari kopi hitam, gorengan dan sate-satean yang akan menemani kalian berkumpul menjadikan suasana hangat, ditemani tawa dan kopi hangat, harganya juga bersahabat di kantong kok, mulai Rp3 ribu saja kalian sudah menikmatinya.

BACA JUGA:6 Objek Wisata Pagar Alam ini Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Ini 15 Tempat Pedagang Seblak di Lubuklinggau, Jadi Wisata Kuliner, Dijamin Ketagihan

Camping bareng orang terdekat, kopi hangat dan suasana alam yang indah, terdapat spot-spot foto instagramable, jadi tidak sabar kan untuk pergi ke sana, nih LINGGAUPOS.CO.ID kasih tahu Alamat lengkapnya.

Alamat lengkap Angkringan Pisek Kite, beralamat lengkap di Desa Sukakarya batas Srimulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, untuk yang berada di Lubuklinggau, hanya memerlukan waktu sekitar 20 menitan kok, dan Angkringan ini juga sudah terdaftar di Google Map.

Nah itulah informasi mengenai Angkringan Pisek Kite, segera masukin list tempat ini untuk dikunjungi saat libur natal dan tahun baru bersama keluarga dan teman dekat kalian, dijamin betah dan mau berlama-lama.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

BACA JUGA:5 Objek Wisata Angker di Indonesia, Pernah Makan Korban Jiwa, Yuk Disimak

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Tempat Wisata Religi di Palembang, Sering Dikunjungi Turis Mancanegara

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: