Prediksi Wolves vs Nottingham Forest, Premier League, Malam ini!

Prediksi Wolves vs Nottingham Forest, Premier League, Malam ini!

Prediksi Wolves vs Nottingham Forest, Premier League, Malam ini!--instagram: wolves

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League memasuki pekan ke-16, kali ini menjadwalkan pertandingan seru antara Wolves kontra Nottingham Forest, pada sabtu, 9 desember 2023, kick off 22.00 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris tentunya kalian tidak bisa kelewatan pertandingan seru ini tentunya, sebelum Bersiap untuk menonton, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Wolves vs Nottingham Forest

Preview

BACA JUGA:Prediksi Borneo Samarinda FC vs PSIS Semarang, BRI Liga 1, Sabtu 9 Desember 2023, Kick Off 19.00 WIB

Tuan rumah Wolves akan menjamu Nottingham Forest yang saat ini menduduki posisi ke-16 klasemen sementara, saat ini Nottingham Forest tampil kurang konsisten sepanjang musim, di pertandingan terakhirnya Nottingham dibantai habis oleh Fulham dengan skor 5-0.

Nottingham Forest harus bangkit di pertandingan kali ini, sementar tuan rumah Wolves berada di posisi ke-13 klasemen sementar Premier League musim 2023/2024.

Di pertandingan terakhirnya Wolves mendapatkan hasil positif dengan mengalahkan Burnley dengan skor tipis 1-0 , tentunya mereka berambisi untuk mendapatkan hasil yang sama saat menghadapi Nottingham Forest nantinya.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Prediksi Arema FC vs Persis Solo, Pekan ke-22 BRI Liga 1, Ambisi Menang Kedua Tim

Wolves: Sa; Dawson, Kilman, Toti; Semedo, Lemina, Gomes, Bellegarde, H. Bueno; Cunha, Hwang.

Nottingham Forest: Vlachodimos; Aina, Felipe, Murillo, Toffolo; Mangala, Sangare, Danilo; Elanga, Gibbs-White; Wood.

Head to Head

Di atas kertas Wolves lebih unggul dan mendominasi dari Nottingham Forest dari 63 pertemuan kedua tim, Wolves dengan 45 hasil menang atas Nottingham Forest, sementara Nottingham Forest hanya mampu menang atas Wolves sebanyak 11 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: