Prediksi Aston Villa vs Arsenal, Premier League, Minggu 10 Desember 2023, Kick Off 00.30

Prediksi Aston Villa vs Arsenal, Premier League, Minggu 10 Desember 2023, Kick Off 00.30

Prediksi Aston Villa vs Arsenal, Premier League, Minggu 10 Desember 2023, Kick Off 00.30--instagram: arsenal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 akan mempertemukan duel tim kejutan di musim ini, yaitu Aston Villa kontra Arsenal, pada minggu, 10 desember 2023, kick off dimulai pukul 00.30 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris pastinya kalian tidak boleh melewatkan pertandingan seru ini, sebelum menonton, ada baiknya kalian menelisik jalannya pertandingan sejauh ini dengan membaca rangkuman predikis yang telah kami tulis.

Rangkuman prediksi yang LINGGAUPOS.CO.ID buat antara lain, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, pertandingan Aston Villa vs Arsenal di artikel ini, yuk simak sampai selesai.

Prediksi Aston Villa vs Arsenal

BACA JUGA:Prediksi Borneo Samarinda FC vs PSIS Semarang, BRI Liga 1, Sabtu 9 Desember 2023, Kick Off 19.00 WIB

Preview

Di pertandingan terakhirnya tuan rumah Aston Villa meraih kemenangan atas Manchester City dengan skor 0-1, satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu diciptakan oleh Leon Bailey di menit ke-72, tiga poin yang diraih ini membuat Aston menduduki posisi ke-3 klasemen sementara.

Sama seperti Aston Villa, Arsenal juga mendapatkan hasil positif saat menghadapi Luton Town, menang tipis dengan skor 4-3, gol diciptakan dari Martinelli, Jesus, Haverts dan Rice, membuat Arsenal gagah di puncak klasemen sementara Premier League musim 2023/2024.

Head to Head

BACA JUGA:Prediksi Arema FC vs Persis Solo, Pekan ke-22 BRI Liga 1, Ambisi Menang Kedua Tim

Di pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Aston Villa menderita kekalahan atas Arsenal dengan skor 2-4 pertandingan tersebut terjadi pada tanggal 18 februari 2023.

Prediksi Susunan Pemain

Aston Villa (4-3-3): Emiliano Martinez, Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne, Leon Bailey, Youri Tielemans, Douglas Luiz, John McGinn, Boubacar Kamara, Ollie Watkins.

Arsenal (4-2-3-1): David Raya, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Jakub Kiwior, Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz, Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: