Prediksi Real Betis vs Real Madrid, Pekan ke-15 La Liga, Apakah Bellingham Akan Mengamuk?

Prediksi Real Betis vs Real Madrid, Pekan ke-15 La Liga, Apakah Bellingham Akan Mengamuk?

Prediksi Real Betis vs Real Madrid, Pekan ke-15 La Liga, Apakah Bellingham Akan Mengamuk?--instagram: judebellingham

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol telah memasuki pekan ke-15, kali ini menjadwalkan pertandingan seru antara Real betis kontra Real Madrid, pada sabtu, 9 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 22.15 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Spanyol pastinya kalian tidak ingin ketinggalan pertandingan ini bukan? Sebelum Bersiap menonton ada baiknya kalian menelisik pertandingan sejauh ini dengan membaca rangkuman prediksi antara Real Betis vs Real Madrid di artikel ini.

Isi rangkuman prediksi antara lain, preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Real Betis vs Real Madrid

BACA JUGA:Pencari Buah Kelapa di Musi Rawas Jatuh dari Pohon 15 Meter, Berikut Penjelasan Polisi

Preview

Real Betis mendapati hasil positif saat menghadapi Villanovense dengan skor akhir 2-1, sempat tertinggal 0-1 Real Betis mengejar dengan gol dari Abdessamad Ezzalzouli dan gol tambahan dari Borja Iglesias.

Setali tiga uang dengan betis, Madrid juga mendapatkan hasil yang baik, mereka menang atas Granada dengan skor 2-0, gol-gol tercipta dari kaki Brahim Diaz dan Rodrygo, membuat Real Madrid kokoh di posisi teratas La Liga musim ini.

Apakah Bellingham akan mengamuk saat menghadapi Real Betis pada pertandingan kali ini? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Bikin Haru Melly Goeslaw Rilis Single Bareng Mendiang Nike Ardilla: Bertemu Kembali, Berikut Liriknya

Head to Head

Kedua tim di pertandingan sebelumnya pada tangga; 6 maret 2023, bermain imbang dengan skor akhir kaca mata, di pertandingan sebelumnya lagi Real Madrid unggul dengan kemenangan tipis atas Real Betis.

Prediksi Susunan Pemain

Real Betis (4-4-2): Rui Silva, Juan Miranda, Chadi Riad, Sokratis Papastathopoulos, Héctor Bellerín, Andrés Guardado, Sergi Altimira, Willian José, Abde Ezzalzouli, Luiz Henrique, Borja Iglesias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: