Prediksi Juventus vs Napoli, Serie A, Sabtu 9 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Juventus vs Napoli, Serie A, Sabtu 9 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Juventus vs Napoli, Serie A, Sabtu 9 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB--instagram: juventus

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Juventus kontra Napoli yang dihelat pada sabtu, 9 desember 2023, kick off dimulai pukul 02.45 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Italia, tentunya kalian tidak boleh ketinggalan pertandingan seru ini, sebelumnya kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Juventus vs Napoli

Nyonya Tua di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil positif berhasil mengalahkan Monza dengan skor 2-1, gol diciptakan oleh Adrien Rabiot di menit ke-12 dan Federico Gatti pada menit-menit terakhir tepatnya pada menit ke-94.

BACA JUGA:Berobat ke Dukun, Mama Muda Asal Musi Rawas Dicabuli, Warga Lubuklinggau Ditangkap

Sementara Napoli menderita kekalahan saat melawan Inter Milan dengan skor yang menohok 0-3 gol dari Inter Milan disumbangkan oleh Hakan Calhanoglu di menit ke-44, Nicolo Barella di menit ke-61 dan Marcus Thurman pada menit ke-85.

Head to Head

Bisa dibilang kedua tim sama kuat, mereka berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak dua kali dan satu pertandingan berakhir imbang di lima pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua nya.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:10 Rekomendasi Pagar Besi Minimalis Membuat Tampilan Rumah Menjadi Cantik dan Menarik

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczęsny, Frederico Gatti, Bremer, Danilo, Weston McKennie, Fabio Moretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa.

Napoli (4-3-3): Alex Meret, Mathías Olivera, Natan,  Leo Ostigard, Giovanni Di Lorenzo, Stanislav Lobotka, Piotr Zieliński, Zambo Anguissa, Khvicha Kvaratskhelia, Jesper Lindstrom, Giovanni Simeone.

Prediksi Skor Akhir

Melihat dari data statistik yang ada, kondisi kedua tim beserta catatn pertandingan yang mempertemukan keduanya, pertandingan kali ini diprediksi akan alot dari awal pertandingan dengan hasil skor:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: