Prediksi Fulham vs Nottingham Forest, Pekan ke 15 Premier League, The Lilywhite Mendominasi!

Prediksi Fulham vs Nottingham Forest, Pekan ke 15 Premier League, The Lilywhite Mendominasi!

Prediksi Fulham vs Nottingham Forest, Pekan ke 15 Premier League, The Lilywhite Mendominasi!--instagram: fulhamfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-15 setidaknya pada kamis 7 desember 2023 akan ada 6 pertandingan seru yang akan tersaji, salah satunya laga antara Fulham kontra Nottingham Forest.

pada kamis, 7 desember 2023, kick off dimulai pukul 02.30 WIB, Jika kalian penggemar Liga Inggris tentunya kalian tidak ingin ketinggalan pertandingan-pertandingan seru yang terjadi pada dini hari nanti bukan.

Kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan merangkum prediksi pertandingan Fulham vs Nottingham Forest, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir pada artikel kali ini, yuk simak sampai selesai.

Prediksi Fulham vs Nottingham Forest

BACA JUGA:Desain Plafon Ruang Tamu Estetik dan Modern, ini 5 Rekomendasinya

Preview

Fulham menjadi tuan rumah dan menjamu Nottingham Forest di kandang mereka yaitu Stadion Craven Cottage, London, tuan rumah saat ini menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League musim 2023/2024 dengan raihan 15 poin dari 14 pertandingan.

Fulham memiliki hasil yang cukup baik di musim ini, setidaknya dari lima pertandingan kandang  terakhir, dengan tiga hasil menang dan dua kali kalah.

Sementara itu tim tamu Nottingham Forest berada satu posisi di bawahnya dengan hanya beda dua poin hasil dari pertandingan yang mereka lakoni di musim ini.

BACA JUGA:Peran Ayah Menurut Islam untuk Anak Perempuan, Berikut Ulasannya

Sementara itu Nottingham Forest tampil kurang konsisten dan memiliki rekor tandang yang buruk sepanjang musim, mereka hanya baru berhasil menang satu kali, satu hasil imbang dan tiga pertandingan kalah pada kesempatan lima laga tandang yang mereka ikuti.

Pertandingan kali ini kedua tim memiliki ambisi yang besar untuk menang, kedua tim harus mendapatkan tiga poin sempurna guna memperbaiki posisi di klasemen musim ini.

Head to Head

Di atas kertas Tuan Rumah The Lilywhites (sebutan untuk Fulham) jauh mendominasi jalannya pertandingan, Fulham memiliki catatn yang cukup baik saat menghadapi Nottingham Forest, terbukti dari lima laga terakhir yang mempertemukan keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: