Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth, Premier League, Kamis 7 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth, Premier League, Kamis 7 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth, Premier League, Kamis 7 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB--instagram: cpfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League memasuki pekan ke-15 pada kamis 7 desember 2023 akan ada 6 pertandingan seru, sebagai laga pembuka menjadwalkan pertandingan Crystal Palace kontra Bournemouth pada kamis, 7 desember 2023 dan kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian penggemar liga Inggris tentunya kalian tidak boleh ketinggalan pertandingan seru ini bukan? Untuk memberi gambaran pertandingan ini, LINGGAUPOS.CO.ID telah merangum prediksi mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth

Preview

BACA JUGA:Peran Ayah Menurut Islam untuk Anak Perempuan, Berikut Ulasannya

Crystal Palace akan menjadi tuan rumah dan menjamu Bournemouth di kandang mereka yaitu Selhurst Park, saat ini Crystal Palace menduduki posisi ke-12 di klasemen sementara Premier League musim 2023/2024 dengan total 16 poin dari 14 pertandingan terakhir di musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Crystal Palace harus puas dengan menahan imbang West Ham United dengan skor 1-1.

Sementara tim tamu Bournemouth berada di posisi ke-16 terpaut 4 posisi dari tuan rumah dengan raihan 13 poin dari total pertandingan yang mereka lakoni sepanjang musim.

Head to Head

BACA JUGA:Lagu Modern Rhoma Irama, Ternyata Banyak yang Salah Menafsirkannya

Di atas kertas Crystal Palace lebih mendominan dan unggul dari Bournemouth menurut history di lima pertemuan terakhir mereka, termasuk tiga pertemuan terakhir di kandang mereka selalu menang dengan agregat skor 8-3.

Tentunya hal ini menjadi bekal yang baik untuk tuan rumah saat menjamu Bournemouth dini hari nanti.

Susunan Pemain

Crystal Palace (4-3-3): Sam Johnstone; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guéhi, Tyrick Mitchell; Chris Richards, Will Hughes, Jefferson Lerma; Michael Olise, Odsonne Édouard, Jordan Ayew.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: