5 Tempat Wisata Terpopuler di Curup, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga, Sayang Dilewatkan

5 Tempat Wisata Terpopuler di Curup, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga, Sayang Dilewatkan

5 Tempat Wisata Terpopuler di Curup, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga, Sayang Dilewatkan--google map

CURUP, LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui 5 tempat wisata yang ada di CURUP, dapat dijadikan rekomendasi tempat liburan akhir tahun bersama keluarga. Berikut ulasan selengkapnya.

Menjelang liburan akhir tahun, banyak yang akan pergi liburan untuk menikmati momen liburan akhir tahun bersama keluarga tercinta.

Ada yang rela berpergian jauh-jauh lintas provinsi misalnya, demi merayakan liburan bersama keluarga, pasangan maupun teman mengunjungi destinasi wisata.

Konon,  liburan memiliki banyak sekali manfaat, seperti mengurangi stress, menimbulkan kepuasan dalam hidup serta meningkatkan keharmonisan dalam keluarga.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wisata Bersejarah di Bengkulu, Cocok untuk Mengisi Libur Natal dan Tahun Baru 2024

Untuk itu, anda dan keluarga mesti memiliki rencana untuk liburan akhir tahun ini, mengingat tahun baru 2024 tinggal menghitung hari ada baiknya rencanakan tempat wisata yang mau dikunjungi.

Nah, tahukah kamu jika di Curup, Kabupaten Rejang Lebong memiliki tempat wisata yang begitu populer, yang sering dijadikan tujuan wisata setiap orang.

Curup berada di sebuah lembah yang berada di tengah rangkaian bukit barisan, Curup yang ada di provinsi Bengkulu ini berada pada ketinggian mulai dari 600 Mdpl.

Karena berada di ketinggian lebih dari 600 Mdpl Curup selama ini dikenal dengan udaranya yang sejuk, dingin sehingga banyak orang yang menyebutnya dengan kota sejuk Curup.

BACA JUGA:10 Menu Makanan Khas Bengkulu, Cocok untuk Berburu Wisata Kuliner Libur Natal dan Tahun Baru 2024

Tempat wisata di Curup tentunya menawarkan berbagai keindahan dan ciri khasnya sendiri, dengan pemandangan serta tempat ber swafoto yang menarik.

Untuk, itu jangan sia-sia kan liburan anda, jika bingung mau liburan akhir tahun kemana. Tenang berikut adalah 5 tempat wisata di curup yang bisa anda kunjungi.

5 Tempat Wisata Terpopuler di Curup

1. Danau Mas Harun Bastari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: