Billie Eilish Blak-blakan Tertarik dengan Perempuan, Berikut Profilnya

Billie Eilish Blak-blakan Tertarik dengan Perempuan, Berikut Profilnya

Billie Eilish Blak-blakan Tertarik dengan Perempuan, Berikut Profilnya--instagram: billieeilish

LINGGAUPOS.CO.ID – Nama Billie Eilish menjadi trending di mesin pencari google saat ini karena pengakuannya terkait ia tertarik dengan Perempuan, sontak pengakuan Billie Eilish mendapatkan berbagai respon dari warganet.

Billie Eilsih adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaasn Amerika Serikat, ia lahir di Los Angeles California pada tanggal 18 desember 2001, memiliki nama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O’Connell.

Billie Eilish menjadi terkenal secara internasional pada usia yang sangat muda dan telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi di industri musik, mengutip dari berbagai sumber berikut ini profil Billie Eilish:

Profil Billie Eilish

Perjalanan Karier

BACA JUGA:Lagu Ghiba Rhoma Irama, Sindiran Buat Orang yang Suka Buka Aib Sesama

Awal perjalanan karier musik Billie Eilish dimulai bersama saudaranya yaitu Finneas O’Connell, mereka bekerja sama dalam menciptakan musik, Finneas juga merupakan produser musik untuk Billie Eilish.

Single pertama yang mereka keluarkan dirilis pada tahun 2015 saat Billie masih remaja, dengan judul Ocean Eyes dan meledak di pasaran, kemudian di tahun 2019 Billie Eilish mengeluarkan album debutnya bertajuk When We All Fall Asleep, When Do We Go, mendapatkan sambutan positif juga.

Billie Eilish terkenal dengan gaya musiknya yang unik karena mencampurkan sub genre musik seperti pop, elektronik dan alternatif genre ini disebut eksperimental, suara khas yang dimiliki dan lirik-lirik lagu dengan nuansa emosional sangat di terima penggemar dan menjadikannya ikon musik pop modern.

Penghargaan

BACA JUGA:Makna Dibalik Lirik Lagu Remember December Milik Demi Lovato, Kisah Gagal Move On

Billie Eilish juga telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi di bidak musik, beberapa Grammy Award. Di tahun 2020 Billie Eilish memenangkan empat penghargaan Grammy termasuk Album of The Years dan Best New Artist.

Billie Eilish juga aktif di berbagai kampanye sosial dan menjadi pembicaraan tentang isu-isu lingkungan dan Kesehatan mental.

Ia dikenal dengan gaya berpakaiannya yang mencolok dan unik, sering tampil dengan pakaian streetwear yang mencerminkan kepribadiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: