Makna dan Lirik Lagu Bad Guy Milik Billie Eilish, I'm Bad Guys, Duh!

Makna dan Lirik Lagu Bad Guy Milik Billie Eilish, I'm Bad Guys, Duh!

Makna dan Lirik Lagu Bad Guy Milik Billie Eilish, I'm Bad Guys, Duh!--instagram: billieeilish

LINGGAUPOS.CO.ID – Saat ini nama Billie Eilish menjadi sorotan publik dan menjadi trending di mesin pencari Google saat ini atas pengakuannya yang mengatakan bahwa ia tertarik dengan Perempuan, Billie Eilish adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang hebat.

Banyak lagu-lagu Billie Eilish yang menjadi hits salah satunya Bad Guy, salah satu lagu yang menjadi trending saat itu, nah kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan membahas makna dibalik lirik lagu Bad Guy miliknya.

Bad Guy adalah sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Billie Eilish dan dirilis pada tahun 2019 lalu, lagu ini ditulis oleh Billie Eilish bersama Finneas O’Connell yang merupakan saudaranya sendiri, sekaligus produser musiknya.

Lagu ini salah satu lagu milik Billie Eilish yang paling populer, lagu ini merupakan lagu dari album debut Billie Eilish yang bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go.

BACA JUGA:Daftar 7 Produk Susu Ibu Hamil di Indomaret, Lengkap dengan Kandungan

Nah Kembali ke pembahasan, meski lagu ini memiliki makna yang beragam bagi penggemar namun secara umum lagu Bad Guy menggambarkan suasana yang santai, percaya diri dan mengeksplorasi konsep identitas.

Lirik-lirik dibalik lagu tersebut menciptakan suasana dimana seseorang dengan persepsi diri dan citra public dapat bercampur aduk, Sebagian besar lagu ini mengekspresikan sikap tidak peduli dan menantang pandangan sosial seseorang.

Berikut lirik lengkapnya.

Lirik Lagu Bad Guy – Billie Eilish

BACA JUGA:UMK Musi Rawas 2024 Ditetapkan, Berlaku 1 Januari, Naik Rp130.756

White shirt now red, my bloody nose

Sleepin', you're on your tippy toes

Creepin' around like no one knows

Think you're so criminal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: