Prediksi Wolves vs Burnley, Premier League, Rabu 6 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Wolves vs Burnley, Premier League, Rabu 6 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Wolves vs Burnley, Premier League, Rabu 6 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB--instagram: burnleyofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-15 pada dini hari nanti aka nada dua pertandingan termasuk laga antara Wolves kontra Burnley pada rabu 6 desember 2023, kick off pukul 02.30 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris tentunya sangat disayangkan jika kalian meninggalkan pertandingan seru ini bukan, sebelum menonton kalian bisa mengintip prediksi yang telah kami rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Wolves vs Burnley

Preview

BACA JUGA:Daftar 7 Produk Susu Ibu Hamil di Indomaret, Lengkap dengan Kandungan

Saat ini tuan rumah Wolves berada di peringkat ke-13 dengan 15 poin dari 14 laga yang telah mereka lakoni, mereka harus menang saat melawan Burnley agar bisa menaikan posisi di papan klasemen musim ini.

Melihat mereka yang tampil kurang konsisten di dua laga terakhir mereka selalu menderita kekalahan, sementara itu tim tamu, Burnley di musim ini tampil cukup impresif di laga terakhirnya, mereka menang atas Sheffield United dengan skor 5-0.

Tapi jika melihat catatan pertandingan away mereka, Burnley cukup buruk dari 6 laga away merekah hanya mendapati 1 hasil menang, 1 seri dan empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:UMK Musi Rawas 2024 Ditetapkan, Berlaku 1 Januari, Naik Rp130.756

Wolverhampton (3-5-2): Dan Bentley; Max Kilman, Craig Dawson, Toti Gomes; Nélson Semedo, Hugo Bueno, Mario Lemina, João Gomes, Jean-Ricner Bellegarde; Matheus Cunha, Hwang Hee-chan.

Pelatih: Gary O'Neil.

Burnley (4-4-2): James Trafford; Vitinho, Dara O'Shea, Jordan Beyer, Charlie Taylor; Josh Brownhill, Sander Berge, Luca Koleosho, Jacob Bruun Larsen; Zeki Amdouni, Jay Rodriguez.

Pelatih: Vincent Kompany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: