8 Wisata Pantai di Padang Sangat Menakjubkan, Sangat Cocok Untuk Liburan

8 Wisata Pantai di Padang Sangat Menakjubkan, Sangat Cocok Untuk Liburan

8 Wisata Pantai di Padang Sangat Menakjubkan, Sangat Cocok Untuk Liburan--instagram: jamgadang

PADANG, LINGGAUPOS.CO.ID - 8 destinasi wisata pantai di PADANG, Sumatera Barat yang tak boleh dilewatkan, sangat cocok untuk tempat wisata liburan.

Tahukah kamu Padang selain identik dengan aneka makanan yang lezat, padang juga memiliki beragam destinasi wisata pantai yang menakjubkan.

Padang memiliki wisata pantai yang menarik dan unik tentunya, jika anda ingin berwisata ke padang ada banyak pilihan destinasi wisata di sana, terutama pantai.

Mengunjungi destinasi wisata pantai tentunya adalah hal yang menyenangkan, apalagi jika tempat wisata tersebut menawarkan keindahan yang dapat anda nikmati, entah bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

BACA JUGA:Heboh, Kebakaran Rumah Lansia Saat Hujan Deras di Lubuklinggau

Pantai sendiri merupakan salah satu wisata alam yang banyak diminati. Selain pemandangannya yang indah, biaya masuknya pun terbilang ramah di kantong.

Padang, Sumatera Barat ternyata juga menghadirkan pantai-pantai yang indah untuk melepas penat atau healing, pantai tersebut dapat dijadikan tujuan wisata terutama, kamu yang ada di Sumatera Barat dan sekitarnya.

Jika ingin menikmati keindahan pantai dengan pemandangan yang sangat memanjakan mata, maka anda dapat mengunjungi pantai-pantai yang ada di Provinsi Sumatera Barat ini.

Langsung saja jika ingin merasakan sensasi ke pantai dengan pemandangan yang indah, anda dapat berkunjung ke 8 tempat wisata berikut.

BACA JUGA:Nasdem Berpotensi Unggul di Lubuklinggau

8 Wisata Pantai di Padang

1. Pantai Carocok Painan

Pertama ada pantai Carocok Painan, destinasi wisata di pantai Carocok Painan ini begitu menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: