Kecantikan Dalam Islam, 4 Produk Essence Halal dari Wardah

Kecantikan Dalam Islam, 4 Produk Essence Halal dari Wardah

Kecantikan Dalam Islam, 4 Produk Essence Halal dari Wardah--instagram: kiosmakeup

LINGGAUPOS.CO.ID – Seputar kecantikan dalam Islam, produk Essence halal Wardah adalah salah satu pilihan yang tepat menjadi pilihanmu, berikut informasinya.

Wardah Cosmetics atau Wardah adalah merek produk kecantikan (kosmetik) yang diproduksi oleh salah satu perusahaan manufaktur komestik terbesar di Indonesia karya Nurhayati Subakat, PT Paragon Technology and Innovation. 

Wardah diperkenalkan tahun 1995.Empat tahun kemudian, merek ini mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI, yang menjadikannya sebagai pelopor merek halal produk kecantikan di Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui website resmi wardahbeauty.com pada Jumat, 1 Desember 2023 berikut ini kami rangkum  produk Essence halal dari brand Wardah, lengkap dengan harganya.

BACA JUGA:Tanaman Hias Mini Cocok Dipelihara Secara Indoor dan Memiliki Tampilan yang Cantik, Berikut ini 6 Jenisnya

1 . RENEW YOU TONNER ESSENCE

Toner Essence dengan teknologi paten eksklusif dari Wardah. Dengan tekstur inovatif water-based toner yang cepat meresap dan oil essence yang terdispersi dalam micro-droplets yang terasa lembut di kulit, memberikan pengalaman sensori yang baru. 

Diformulasikan dengan Peptide Solution dan micro-droplets yang mengandung Bakuchiol, Vegan Squalane dan Ceramide yang menyatu sempurna dengan kulit, jauh meresap ke dalam lapisan epidermis. 

Telah teruji secara klinis dapat menghidrasi, menghaluskan tekstur kulit, merawat elastisitas, dan membuat kulit terasa kencang dalam 4 minggu. Harga Rp97.000 diskon 10% jadi Rp87.300.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Kuliner di Kota Lubuklinggau, Menjadi Referensi Liburan Akhir Tahun 2023

2. CRYSTAL SECRET PURE TREATMENT ESSENCE

Essence yang mencerahkan, meningkatkan skin translucency dan menghidrasi kulit untuk kulit cerah sebening kristal. 

Selain itu dapat membantu kulit untuk menyerap nutrisi dari produk skincare dengan lebih optimal. 

Mengandung Alpha Arbutin yang mampu mencerahkan noda hitam dan bekas jerawat serta meratakan warna kulit, Silvervine untuk meningkatkan skin translucency. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: