10 Tempat Wisata Kuliner di Kota Lubuklinggau, Menjadi Referensi Liburan Akhir Tahun 2023

10 Tempat Wisata Kuliner di Kota Lubuklinggau, Menjadi Referensi Liburan Akhir Tahun 2023

10 Tempat Wisata Kuliner di Kota Lubuklinggau, Menjadi Referensi Liburan Akhir Tahun 2023--freepik

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Kota Lubuklinggau merupakan kota yang ada di provinsi Sumatera Selatan yang mana terkenal dengan hidangan yang kaya cita rasa. 

Kota Lubuklinggau merupakan lokasi yang terkenal dengan berbagai wisata alam nya yang indah. Saat menikmati alamnya, para wisatawan ini tentu akan sekaligus menikmati kuliner khas kota ini.

Untuk itu, kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan memberikan referensi lokasi wisata kuliner yang terkenal enak di kota Lubuklinggau dan menarik untuk kamu kunjungi, diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 2 Desember 2023, berikut daftarnya. 

1. Nasi Bakar 88


Nasi Bakar 88--

Nasi Bakar 88 merupakan tempat makan yang terkenal, dengan hidangannya berupa ikan, ayam, udang, cumi, iga, bebek hingga daging yang disajikan dengan berbagai rempah yang kuat dan dijamin lezat.

BACA JUGA:3 Angkringan Tempat Santai Paling Hits di Tugumulyo Musi Rawas, Anak Muda Jaman Now Wajib ke Sini

Lokasi tempat makan ini ada di Jl Yos Sudarso tidak jauh dari pusat kota. Ketika kamu hendak turun dari kendaraan, aroma makanan ini akan tercium langsung.

Pengunjung bebas untuk memilih kursi tempat makan, ada yang bermodel lesehan dan ada juga area meja kursi yang dapat dipakai.

Dekorasi tempat makan ini juga sangat menarik. Dengan lukisan pemandangan di dindingnya, dan hiasan. Kamu bisa makan di indoor ataupun outdoornya.

Lokasi: Jl. Yos Sudarso No. 08, Taba Koji, Kec. Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:7 Tempat Makan Instagramable di Tugumulyo Musi Rawas, Pilihan Tepat Healing Bersama yang Tersayang

2. Dapur Kito


Lenggang Dapur Kito--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: