5 Wisata Pantai di Sumatera Selatan, Liburan Harus Banget Kesini, Healing yang Sesungguhnya

5  Wisata Pantai di Sumatera Selatan, Liburan Harus Banget Kesini, Healing yang Sesungguhnya

5 Wisata Pantai di Sumatera Selatan, Liburan Harus Banget Kesini, Healing yang Sesungguhnya--Pixabay.com

SUMATERA SELATAN, LINGGAUPOS.CO.ID- Ketahui 5 destinasi wisata pantai yang ada di SUMATERA SELATAN, liburan anda lebih menyenangkan jika berkunjung ke tempat ini. Berikut ulasan selengkapnya.

Tahukah kamu jika di Sumatera Selatan ada beberapa tempat wisata pantai yang sangat mengagumkan, cocok dijadikan tempat liburan.

Bentang alam yang dimiliki oleh Indonesia begitu beragam. Keindahan yang disajikan di darat maupun di lautnya begitu menakjubkan. Salah satunya pantai yang ada di Sumatera Selatan ini.

Mengunjungi destinasi wisata pantai tentunya adalah hal yang menyenangkan, apalagi jika tempat wisata tersebut menawarkan keindahan yang dapat anda nikmati, entah bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Terpopuler di Musi Rawas yang Cocok untuk Liburan Anda

Sumatera Selatan ternyata juga menghadirkan pantai-pantai yang unik dan tidak biasa, pantai tersebut dapat dijadikan tujuan wisata terutama, kamu yang ada di Sumatera Selatan ini.

Nah, langsung saja jika ingin merasakan sensasi ke pantai dengan pemandangan yang indah, anda dapat berkunjung ke 5 tempat wisata berikut.

5 Wisata Pantai di Sumatera Selatan

1. Pulau Maspari

BACA JUGA:Referensi Tempat Liburan Akhir Tahun 2023 di Lubuklinggau, Mulai Wisata Sejarah, Religi Hingga Belanja

Destinasi wisata yang pertama yaitu, Pulau maspari. Wisata ini menawarkan berbagai macam keindahan yang boleh banget kamu kunjungi.

Maspari memiliki pasir pantai yang berwarna putih sehingga memperlihatkan hamparan pasir putih yang cantik, disamping itu ada juga batu karang yang tersebar di pinggir pantai membuat pantainya terlihat eksotis.

Pantai dari Pulau Maspari ini cocok untuk orang yang senang dengan kegiatan snorkeling ataupun diving. Air lautnya jernih dengan ombak yang damai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: