Prediksi Barito Putera vs Borneo Samarinda FC, BRI Liga 1, Sabtu 2 Desember 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Barito Putera vs Borneo Samarinda FC, BRI Liga 1, Sabtu 2 Desember 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Barito Putera vs Borneo Samarinda FC, BRI Liga 1, Sabtu 2 Desember 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: borneofc.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 sore hari ini ada dua pertandingan yaitu, Persik Kediri vs Dewa United dan Barito Putera vs Borneo FC, untuk Barito Putera vs Borneo FC dijadwalkan pada sabtu 2 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain dan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Barito Putera vs Borneo FC

Preview

BACA JUGA:Kartu Tol Dihapus, ini Gerbang Tol yang Sudah Menggunakan Sistem Tanpa Kartu, Adakah di Sumatera

Saat ini tuan rumah Barito Putera berada di posisi ke-8 dengan raihan 28 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka lakoni sepanjang musim ini, sedangkan Borneo FC berada di posisi teratas BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan raihan 44 poin dari 20 pertandingan yang tersaji sepanjang musim.

Kedua tim memiliki tujuan yang sama pada pertandingan ini, yaitu hasil menang untuk meraih tiga poin sempurna.

Barito Putera berambisi menang guna menjaga posisi puncak serta mengungguli Persib Bandung yang berada di posisi ke-2, sementara ambisi Borneo Samarinda FC berharap mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Head to Head

BACA JUGA:Lagu Boleh Saja Rhoma Irama, Semua Akan Ada Balasannya

Di atas kertas Borneo Samarinda FC sedikit lebih unggul dan mendominasi pertandingan yang terjadi antar keduanya, di lima pertandingan yang mempertemukan kedua tim, Borneo FC dengan  dua hasil menang.

Sementara itu Barito Putera hanya sanggup mengalahkan Borneo FC satu kali, sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (3-4-3): Ega Rizky; Muhamad Firly, Carli de Murga, Renan Alves; Bagas Kaffa, Frendi Saputra, Bayu Pradana, Mike Ott; Bagus Kahfi, Murilo Mendes, Gustavo Tocantins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: