Profil Taylor Lautner, Sosok Dibalik Lagu Back to December Milik Taylor Swift

Profil Taylor Lautner, Sosok Dibalik Lagu Back to December Milik Taylor Swift

Profil Taylor Lautner, Sosok Dibalik Lagu Back to December Milik Taylor Swift--Youtube: anisswiftie

LINGGAUPOS.CO.ID – Lagu Back to December milik Taylor Swift sedang menjadi trending di mesin pencari Google, menurut banyak sumber lagu ini diciptakan Mbak Taylor sebagai permintaan maaf kepada sang mantan pacar yaitu Taylor Lautner.

Bagi seorang penulis lagu biasanya lagu yang diciptakan berdasarkan kisah pribadi si pembuat, penulis lagu dan penyanyi yang terkenal sering membuat lagu berdasarkan pengalam pribadinya adalah Taylor Swift.

Termasuk Lagu Back to December milik nya, yang terinspirasi dari hubungan asmara dengan sang mantan kekasih yaitu Taylor Lautner, nah kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan membagikan profil dari Taylor Lautner, gimana sih sampe-sampe Taylor Swift membuat lagu seindah ini.

Merangkum dari berbagai sumber berikut ini profil Taylor Lautner mantan kekasih Taylor Swift yang menjadi inspirasi dibalik lagu Back to December:

BACA JUGA:Makna dan Pesan Lagu You’re Losing Me Milik Taylor Swift, Rasa Kehilangan yang Mendalam

Profil Taylor Lautner

Taylor Lautner adalah seorang aktor dan model asal Amerika Serikat yang lahir di Grand Rapids, Michigan pada tanggal 11 Februari 1992, ia mulai terkenal atas perannya sebagai Jacob Black di dalam serial film Twilight.

Awal Karir Taylor Lautner dalam perannya di film, The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D di tahun 2005.

Kemudian Lauther mendapatkan ketenaran dan populer setelah memerankan sosok Jacob Black, seorang manusia serigala dalam film Twilight, film tersebut diadaptasi dari novel-novel karya Stephenie Meyer.

BACA JUGA:Mantan Pacar Taylor Swift yang Menjadi Inspirasi Lagu You’re Losing Me

Ia muncul di dalam lima serial film tersebut, untuk perannya di serial Twilight:New Moon, Taylor Lautner mengalami perubahan fisik yang mencolok, ia nampak lebih berotot untuk kepentingan memerankan karakter Jacob Black seorang manusia serigala yang kuat.

Setelah film Twilight, Taylor Lautner tampil di film Abduction di tahun 2011, Valentine Day di tahun 2010 dan Tracers di tahun 2015.

Tak hanya jago akting, mantan Taylor Swift yang satu ini juga memiliki keahlian di bidang beladiri ia memiliki keahlian pada Taekwondo dan telah meraih berbagai penghargaan di dalam kompetisi tersebut.

Selain aktor Taylor Lautner juga seorang model yang terkenal, wih udah ganteng, terkenal dan memiliki prestasi di seni beladiri juga, pantes mbak Taylor membuat lagu Back to December seindah ini yah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: