Desain Interior Ruang Santai ini Sebagai Pelepas Kepenatan Bersama Keluarga, Berikut ini 5 Inspirasinya

Desain Interior Ruang Santai ini Sebagai Pelepas Kepenatan Bersama Keluarga, Berikut ini 5 Inspirasinya

Ruang santai terbuka.-home-designing.com-

BACA JUGA:5 Rekomendasi Desain Lemari Pakaian Minimalis dan Aesthetic untuk Hunian Modern

Desain ruang santai klasik yang sederhana bisa jadi pilihanmu. Kombinasi coffee table klasik dan kursi goyang yang kokoh bisa menjadi pilihan yang sangat pas untuk menenangkan diri sembari melepas kepenatan.

Di ruang santai seperti ini, kamu bisa melakukan banyak aktivitas santai mulai dari sekedar menyeruput teh atau kopi favorit hingga membaca buku dan majalah

Selain itu, anda juga bisa menambahkan beberapa perabot pelengkap sesuai dengan aktivitas santaimu seperti rak buku-buku hingga rak TV. Sederhana, namun sangat nyaman untuk dijadikan ruang santai

4. Ruang santai terbuka

BACA JUGA:Ini 5 Desain Interior Meja Kerja yang Menarik dan Estetik, Bisa Meningkatkan Produktivitas Secara Alami

Inspirasi ruang santai berikutnya pas untuk kamu yang suka menghirup udara segar sambil bersantai dibanding terkukung di dalam ruangan. 

Untuk menciptakan nuansa ruang santai yang terbuka, kamu bisa menggunakan ruang teras, area balkon, ataupun halaman belakangmu sebagai alternatif ruang santai.

5. Ruang santai bawah tangga

Ingin memiliki ruang santai namun ruangan yang kamu miliki di rumah terbatas? Siasati hal tersebut dengan memanfaatkan ruang-ruang sisa yang ada di rumah seperti ruang bawah tangga. 

BACA JUGA:Inspirasi Desain Kamar pengantin Baru, Suasananya Bikin Nyaman dan Romantis

Dengan desain dan kreativitas lebih, kamu bisa menyulap ruang bawah tangga menjadi ruang baca kecil yang sangat nyaman digunakan untuk sekedar bersantai.

Inilah 5 inspirasi desain interior ruang santai sebagai pelepas kepenatan untuk menikmati hobi. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: