Prediksi Atalanta vs Sporting Lisbon, Liga Europa, Jumat 1 Desember 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Atalanta vs Sporting Lisbon, Liga Europa, Jumat 1 Desember 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Atalanta vs Sporting Lisbon, Liga Europa, Jumat 1 Desember 2023, Kick Off 00.45 WIB--instagram: atalantabc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Europa musim 2023/2024 mempertemukan pertandingan seru antara Atalanta kontra Sporting Lisbon pada hari jumat 1 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Atalanta vs Sporting Lisbon

Preview

BACA JUGA:Film Begadang Rhoma Irama, Kisah Pemuda Pengangguran jadi Penyanyi Terkenal

Liga Europa memasuki matchday ke-5 dari empat pertandingan yang berlangsung Atalanta berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Europa musim 2023/2024 dengan hasil belum pernah kalah, 3 hasil menang dan satu hasil imbang.

Sementara tim tamu Sporting Lisbon berada di bawah Atalanta berada di posisi ke-2 dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan satu hasil kalah dari empat pertandingan pada Liga Europa musim ini.

Head to Head

Di matchday sebelumnya kedua tim sudah sekali bertemu dengan kemenangan Atalanta atas Sporting Lisbon dengan skor tipis, Sporting Lisbon 1-2 Atalanta.

BACA JUGA:Daftar Caleg DPRD Kota Lubuklinggau 3, Pemilu 2024, Siapa yang Kamu Pilih

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta (3-4-3): Musso; Rafael Toloi, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Ederson, Bakker; Lookman, Scamacca, Muriel.

Sporting Lisbon (3-4-3): Adan; Diomande, Coates, Goncalo Inacio; Ricardo Esgaio, Hjulmand, Morita, Nuno Santos; Edwards, Gyokeres, Pedro Goncalves.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: