Prediksi SC Braga vs Union Berlin, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi SC Braga vs Union Berlin, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi SC Braga vs Union Berlin, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: sportingclubedebraga

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday ke-5 penentuan tim mana yang melaju ke babak 16 besar, salah satunya menjadwalkan pertandingan seru antara SC Braga kontra Union Berlin pada kamis, 30 november 2023 dan kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak, prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hinga prediksi skor akhir di dalam artikel ini, yuk simak sampai selesai:

Prediksi SC Braga vs Union Berlin

Preview

BACA JUGA:Pasien RS dr Sobirin Tinggal 6 Orang, RSUD Pangeran M Amin Belum Bisa Layani Pasien BPJS

Di matchday ke-4 Braga menderita kekalahan atas Real Madrid dengan skor telak 0-3 di kandang sendiri, sedikit lebih baik dari tuan rumah Union Berlin mampu menahan imbang wakil Italia Lazio dengan skor akhir: 1-1.

Sempat tertinggal di menit 39 atas Napoli, Union Berlin menyamakan kedudukan di menit ke-52 gol yang disumbangkan oleh David Datro Fofana.

Keduanya berada di Grup C pada Liga Champions musim ini, Grup C dipimpin oleh Real Madrid dengan hasil sempurna dan mengumpulkan 12 poin, di posisi ke-2 Napoli dengan 7 poin, di posisi ke-3 Braga dengan 3 poin, dan juru kunci Union Berlin dengan hanya meraih 1 poin.

Pertandingan ini adalah pertandingan penting untuk kedua tim, baik Braga dan Union Berlin, Braga masih berambisi untuk lolos ke babak 16 besar dan untuk Union Berlin meski dinyatakan tidak lolos tapi mereka harus fokus untuk menyelamatkan tiket menuju ke Liga Europa.

BACA JUGA:Reses III Perseorangan Yusma Dewi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Prediksi Susunan Pemain

Braga (4-2-3-1): Matheus; Victor Gomez, Jose Fonte, Niakate, Cristian Borja; Joao Moutinho, Zalazar; Alvaro Djalo, Ricardo Horta, Bruma; Banza.

Pelatih: Artur Jorge.

Info skuad: Al Musrati (meragukan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: