Prediksi Bayern Munchen vs FC Copenhagen, Liga Champions,Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Bayern Munchen vs FC Copenhagen, Liga Champions,Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Bayern Munchen vs FC Copenhagen, Liga Champions,Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: bayernmunchen

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions memasuki matchday ke-5 penentuan tim mana yang akan lolos ke babak 16 besar, kali ini menghadirkan pertandingan antara Bayern Munchen kontra FC Copenhagen pada hari Kamis, 30 november 2023, kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru antar keduanya, kalian bisa terlebih dahulu mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Bayern Munchen vs FC Copenhagen

Preview

BACA JUGA:Pelaku Perampokan dan Pemerkosaam di Musi Rawas Masih Buron, ini Pesan Kapolda Sumatera Selatan

Pada pertandingan sebelumnya di Matchday ke-4 Bayern Munchen berhasil menang atas Galatasaray dengan skor 2-1 di Allianz FC, dua gol yang tercipta di pertandingan ini tercipta oleh Harry Kane dua-duanya, ia keluar sebagai pahlawan Bayern.

Sedangkan FC Copenhagen berhasil menang atas setan merah dengan skor tipis 4-3 di kandang mereka Parken Stadium, empat gol FC Copenhagen tercipta dari kaki, Mohamed Elyounoussi, Diogo Goncalves, Lukas Lerager dan Roony Bardghji.

Bayern Munchen sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara, sementara tim tamu Copenhagen masih harus bersaing dengan Galatasaray dan Manchester United untuk merebut peringkat ke-2 grup.

Pertandingan ini menjadi pertandingan penting untuk Copenhagen untuk mengamankan poin sempurna di Allianz Arena dini hari nanti, akan tetapi hal tersebut tidaklah mudah dan Bayern Munchen tidak akan mengalah begitu saja.

BACA JUGA:Film Bunga Desa Rhoma Irama, Kisah Cinta Anak Dokter

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Info skuad: De Ligt (cedera), Musiala (cedera), Guerreiro (meragukan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: