Prediksi PSG vs Newcastle, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi PSG vs Newcastle, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi PSG vs Newcastle, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: nufc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions menyajikan pertandingan seru antara wakil prancis melawan wakil inggris yaitu PSG kontra Newcastle pada hari rabu, 29 november 2023 dan kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menonton pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSG vs Newcastle

Preview

BACA JUGA:Perkuat Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, WBP Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Upacara Bendera

Pada pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 liga Prancis, PSG menang atas AS Monaco dengan skor 5-2 gol-gol tersebut tercipta atas Goncalo Ramos, Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, Vitinha dan Randal Kolo Muani.

PSG Menduduki puncak klasemen Ligue 1 liga prancis dengan raihan poin sebanyak 30.

Sama seperti PSG, Newcastle juga mendapat hasil positif fi Premier League di pertandingan terakhirnya Newcastle berhasil mengalahkan The Blues dengan skor 4-1, gol tersebut disumbang oleh Alexander Isak, Rahem Steering, Jamaal Lascelles, Joelinton dan Anthony Gordon.

Head to Head

BACA JUGA:Potret Kebersamaan BCL dan Tiko yang Diam-Diam Menjalin Hubungan Hingga Dikabarkan Akan Menikah

Ini akan menjadi pertandingan kedua kalinya di Liga Champions di pertandingan terakhir mereka pada tanggal 5 oktober 2023 kemarin, PSG ditekuk Newcastle United dengan skor 4-1.

Untuk PSG di lima laga yang mereka ikuti di semua kompetisi yaitu Ligue 1 dan Liga Champions dengan hasil empat kali menang dan satu kali kalah, kekalahan yang diderita PSG saat mereka menghadapi AC Milan dengan skor 2-1.

Sedangkan untuk Newcastle sendiri di Premier League, Liga Champions dan Carabao Cup dari lima pertandingan yang terjadi dengan hasil 3 kali menang termasuk kemenangan atas Chelsea (4-1) dan dua hasil kalah saat menghadapi Bournemouth (2-0) di EPL dan Borussia Dortmund (2-0) di UCL.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: