Prediksi Lazio vs Celtic, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Lazio vs Celtic, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Lazio vs Celtic, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 00.45 WIB--instagram: official_sslazio

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Lazio vs Celtic pada hari rabu, 29 november 2023 dan kick off dimulai pada pukul 00.45.

Jangan lewatkan pertandingan seru kali ini, di artikel berikut LINGGAUPOS.CO.ID akan meberikan prediksi pada pertandingan Lazio kontra Celtic mulai dari, preview, head to head, susunan pemain, hinga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Lazio vs Celtic

Preview

BACA JUGA:Perkuat Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, WBP Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Upacara Bendera

Lazio pada pertandingan terakhirnya di Serie A menderita kekalahan atas Salernitana dengan skor 1-2 hasil kalah ini membuat Lazio gagal mendapatkan kemenangan di tiga laga terakhir yang mereka ikuti.

Nampaknya Lazio tidak berada di dalam performa terbaik mereka, Lazio hanya mampu mengumpulkan satu poin dari sembilan pertandingan sejak musim ini di Serie A.

Sedangkan di Liga Champions Lazio berada di Grup E dengan menduduki posisi ke-2 di bawah Atletico Madrid.

Di sisi lain, Celtic pada pertandingan terakhir mereka di Scottish Premiership setelah jeda internasional mereka berhasil menahan imbang Motherwell dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Potret Kebersamaan BCL dan Tiko yang Diam-Diam Menjalin Hubungan Hingga Dikabarkan Akan Menikah

Di Liga Champions mereka dibantai pemegang posisi puncak Grup E Liga Champions musim ini yaitu Atletico Madrid dengan skor 6-0, di pekan selanjutnya mereka menang atas Aberdeen dengan skor 6-0 juga.

Head to Head

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan ke-4 yang akan terjadi antara Lazio dan Celtic, di atas kertas Celtic lebih unggul dan mendominasi, terlihat dari tiga pertemuan antar keduanya Celtic berhasil menang atas Lazio sebanyak dua kali.

Sedangkan Lazio hanya mampu menang sebanyak satu kali saat menghadapi Celtic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: