Prediksi Fulham vs Wolves, Premier League, Selasa 28 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Fulham vs Wolves, Premier League, Selasa 28 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Fulham vs Wolves, Premier League, Selasa 28 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: plinusa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-13 setelah jeda internasional, pertandingan Premier League musim 2023/2024 pada dini hari nanti hanya ada laga yang mempertandingkan Fulham vs Wolves.

Fulham kontra Wolves dijadwalkan pada selasa, 28 november 2023 kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB, untuk kalian penggemar liga inggris tentunya tidak boleh ketinggalan pertandingan seru ini bukan?

Kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan coba membagikan prediksi Fulham vs Wolves mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir di dalam artikel ini, yuk simak artikel ini sampai selesai.

Prediksi Fulham vs Wolves

BACA JUGA:Info Penting, Ini Cara Mandi Junub, Jangan Sampai Salah

Preview

Tuan rumah Fulham pada musim ini tampil dengan performa yang kurang baik dan bisa dibilang buruk di empat laga terakhir tuan rumah tidak pernah menang dan berada pada peringkat ke-15 klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Sedangkan tim penantang Wolves saat ini sedang on fire di dalam lima pertandingan terakhirnya Wolves berhasil mengumpulkan 8 poin, termasuk hasil menang atas Tottenham Hotspur dengan skor tipis 2-1, saat ini mereka berada di peringkat ke-12 dengan 15 poin.

Head to Head

BACA JUGA:Berani, Produk Shampoo Emeron di Alfamart Berikan Diskon, Cek Ini Daftar Harganya

Di atas kertas Wolves lebih unggul dan mendominasi saat menghadapi Fulham, mereka dengan tiga hasil menang dan dua kali imbang tanpa pernah kalah sedikitpun.

Pertandingan kali ini tim tamu Wolves diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang.

Prediksi Susunan Pemain

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Timothy Castagne, Calvin Bassey, Tim Ream, Antonee Robinson; Alex Iwobi, Harrison Reed; Harry Wilson, Andreas Pereira, William; Raúl Jiménez.

BACA JUGA:5 Inspirasi Desain Kamar Bayi yang Simpel dan Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: