Prediksi Hellas Verona vs Lecce, Serie A, Selasa 28 November 2023, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Hellas Verona vs Lecce, Serie A, Selasa 28 November 2023, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Hellas Verona vs Lecce, Serie A, Selasa 28 November 2023, Kick Off 00.30 WIB--instagram: hellasveronafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-13 setelah jeda internasional, kali ini akan mempertandingkan Hellas Verona kontra Lecce pada selasa, 28 november 2023, kick off dimulai pukul 00.30 WIB.

Bagi kalian pecinta Serie A pada dini hari nanti terdapat 2 laga pertandingan yaitu Hellas Verona vs Lecce dan Bologna vs Torino.

Di artikel ini LINGGAUPOS.CO.ID akan membagikan prediksi Hellas Verona vs Lecce yang telah kami rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir, yuk simak sampai selesai.

Prediksi Hellas Verona vs Lecce

BACA JUGA:Info Penting, Ini Cara Mandi Junub, Jangan Sampai Salah

Preview

Kali ini Hellas Verona akan menjadi tuan rumah menjamu Lecce di kandang mereka yaitu Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Italia.

Tuan rumah Hellas Verona di musim ini sudah memperoleh hasil 2 kemenangan di awal kompetisi, akan tetapi performa mereka menurun terbukti dalam 11 laga yang mereka ikuti, mereka tidak pernah menang, bahkan 6 laga lainnya berakhir dengan hasil kalah.

Saat ini Hellas Verona berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Serie A musim 2023/2024 dengan hanya mengumpulkan 8 poin dari 12 laga yang sudah mereka lakoni.

BACA JUGA:Berani, Produk Shampoo Emeron di Alfamart Berikan Diskon, Cek Ini Daftar Harganya

Sedikit lebih baik dari tuan rumah Lecce di pertandingan yang terjadi sebelum jeda internasional mampu menahan raksasa Italia AC Milan dengan skor 2-2 dan Lecce berada di peringkat ke-14 dengan raihan 14 poin dari 12 laga.

Head to Head

Di atas kertas Hellas Verona lebih unggul dan mendominasi ketimbang Lecce terbukti dari catatan di lima pertandingan yang terjadi antara keduanya, Hellas Verona berhasil dengan empat hasil menang dan satu pertandingan menderita kekalahan.

Sedangkan Lecce hanya mampu menang dari Verona satu kali pada pertandingan yang terjadi di musim 2019 dengan skor tipis 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: