Prediksi Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Premier League, Minggu 26 November 2023, Kick Off 23.30 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Premier League, Minggu 26 November 2023, Kick Off 23.30 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Premier League, Minggu 26 November 2023, Kick Off 23.30 WIB--instagram: spursofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 menaynjikan pertandingan antara Everton vs Manchester United dan Tottenham vs Aston Villa, pertandingan antara Tottenham kontra Aston Villa terjadi pada hari minggu, 26 november 2023 dan kick off dimulai pukul 23.30 WIB.

Kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akanmembuat prediksi Totenham Hotspur vs Aston Villa mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir yang telah kami rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Preview

BACA JUGA:Prediksi Dewa United vs Persib Bandung, BRI Liga 1, Minggu 26 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Tottenham Hotspur saat ini menduduki posisi ke-4 dengan total raihan poin 26 sementara Aston Villa berada pada posisi ke-5 dengan hanya selisih 1 poin dari Tottenham Hotspur yaitu 25 poin.

Aston Villa pada pertandingan terakhirnya mempecundangi Fulham dengan skor 3-1, sementara Tottenham Hotspur pada pertandingan terakhirnya sebelum jeda internasional mendapati kekalahan saat menghadapi Wolves dengan skor tipis 2-1, sebuah hasil yang mengejutkan.

Head to Head

Di atas kertas tuan rumah Tottenham Hotspur lebih unggul dan mendominasi dengan hasil 77 kemenangan dari 172 pertandingan yang sudah terjadi antar keduanya.

BACA JUGA:7 Manfaat Kangkung yang Ditanam Warga Megang Sakti Musi Rawas di Tepi Jalan

Sedangkan Aston Villa cukup puas dengan memperoleh kemenangan sebanyak 59 dari 172 pertandingan saat melawan Tottenham Hotspur.

Meskipun di atas kertas Tottenham Hotspur lebih unggul dari Aston Villa, Aston Villa patut diperhitungkan karena mereka berhasil mengalahkan Tottenham sebanyak dua kali dari tiga pertandingan terakhir.

Prediksi Skor Akhir

Tottenham Hotspur (4-3-3): Vicario; Porro, Dier, Davies, Udogie; Hojbjerg, Skipp, Bentancur; Kulusevski, Son, Johnson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: