Viral Video Rekaman Kamera Warga, Driver Ojol Paksa Balita Pegang Kemaluannya di Surabaya

Viral Video Rekaman Kamera Warga, Driver Ojol Paksa Balita Pegang Kemaluannya di Surabaya

Viral Video Rekaman Kamera Warga, Driver Ojol Paksa Balita Pegang Kemaluannya di Surabaya--

BACA JUGA:Dodi Dores Musi Rawas Tak Berdaya Dibacok Perampok, Istri dan Anak Ikut Dianiaya

Korban pada saat itu sedang bermain di depan rumah bersama adiknya, dan kemudian datanglah pelaku lalu berhenti memanggil korban balita yang berinisial AR berusia empat tahun.

Kemudian setelah itu, pelaku meminta korban ini untuk diam dan kemudian mengeluarkan alat kelaminnya dan meminta korban memegangi alat vital tersebut.

Paman korban, Samsul mengatakan dari keterangan keponakannya itu, dia dipaksa oleh driver ojol itu untuk diam dan dipaksa memegang kemaluannya.

“Keponakan saya mengalami trauma setelah kejadian itu, dan kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” terang Samsul.

BACA JUGA:Videonya Viral, Driver Ojol Menangis, Motor Hilang Dicuri Saat Shalat Isya di Masjid

Kanit Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda M Musthofa menjelaskan pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan memeriksa korban beserta saksi yang melihat dan mengetahui peristiwa tersebut.

“Pelaku diidentifikasi beraksi seorang diri,” ucapnya.

Kasus ini sudah ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan saat ini pelaku driver ojol tersebut masih dalam pengejaran polisi.

Itulah informasi seputar aksi bejat pelecehan driver ojol terhadap balita empat tahun. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: