Prediksi Luton Town vs Crystal Palace, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Luton Town vs Crystal Palace, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Luton Town vs Crystal Palace, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB--instagram: lutontown

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-13 kali ini mempertemukan Luton Town kontra Crystal Palace pada sabtu, 25 november 2023 kick off dimulai pukul 20.00 WIB.

Pecinta liga inggris jangan ketinggalan pertandingan ini, jika kalian ingin nobar dan berencana menonton pertandingan ini, kalian bisa membaca prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID buat mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain, hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Luton Town vs Crystal Palace

Preview

BACA JUGA:Perampok di Musi Rawas Tidak Hanya Bacok Korban, Sang Istri Diduga Dirudapaksa

Kedua tim baik Luton maupun Crystal Palace sama-sama menduduki klasemen papan bawah, Lutob berada pada posisi ke-17 klasemen sementara premier league 2023/2024 dengan hanya mengantongi 5 poin dari 12 pertandingan yang sudah terjadi di musim ini.

Dan Crystal Palace sedikit lebih unggul dari Luton mereka berada pada posisi ke-13 klasemen sementara musim ini dengan 15 poin dari 12 pertandingan.

Head to Head

Di lima pertandingan yang diikuti Luton Town mereka cukup meraih hasil yang terbilang bagus, dengan hasil tiga laga imbang dan dua laga menderita kekalahan.

BACA JUGA:Sejarah Es Krim Glico Wings, Prodik Pro Palestina, Yuk Disimak

Hasil imbang saat menghadapi Aston Villa (3-1), Nottingham (2-2) dan Liverpool (1-1) dan hasil kalah diderita saat menghadapi MU (1-0) dan Tottenham (0-1)

Sedangkan tim penantang Crystal Palace di lima pertandingan terakhir mereka tampil tidak konsisten dengan hanya mampu satu kali hasil menang, satu hasil imbang dan tiga pertandingan lainnya menderita kekalahan beruntun.

Kekalahan yang diderita the Eagle saat menghadapi Everton (3-2), Tottenham (1-2), Newcastle (4-0), hasil imbang saat menghadapi Nottingham Forest (0-0) dan hasil menang saat melawan Burnley (0-2).

Prediksi Line Up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: