Prediksi Manchester City vs Liverpool, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 19.30 WIB--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League 2023 mempertemukan Manchester Ciry kontra Liverpool yang akan dijadwalkan pada hari sabtu, 25 november 2023 kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Jika kalian penggemar liga inggris dan ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa membaca prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID buat mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain, hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester City vs Liverpool

Preview

BACA JUGA:Perampok di Musi Rawas Tidak Hanya Bacok Korban, Sang Istri Diduga Dirudapaksa

Saat ini Man City berada di posisi puncak klasemes sementara Premier League musim 2023/2024 dengan raihan 28 poin, sedangkan Liverpool berada di posisi kedua dengan total perolehan poin 27 poin sama seperti Arsenal dengan 27 poin juga.

Di pertandingan terakhir Liverpool sebelum jeda internasional, Liverpool berhasil mempecundangi Brentford dengan skor 3-0.

Sementara Man City harus puas menahan imbang The Blues dengan skor 4-4 pada pertandingan terakhir.

Pertandingan kali ini akan berlangsung sengit, mengingat poin hanya selisih satu, keduanya akan berambisi menang untuk mengamankan poin sempurna guna mempertahankan atau merebut posisi puncak klasemen.

BACA JUGA:Sejarah Es Krim Glico Wings, Prodik Pro Palestina, Yuk Disimak

Head to Head

Di atas kertas Liverpool lebih mendominasi dan unggul dari Manchester City, dari lima pertandingan yang terjadi antar keduanya, Liverpool berhasil menang tiga kali sementara Manchester City hanya mampu menang dari Liverpool sebanyak dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson Moraes; Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Matheus Nunes, Rodri; Phil Foden, Julian Alvarez, Jeremy Doku; Erling Haaland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: