V, Jimin, RM Hingga Jungkook BTS Memulai Proses Wamil, Apakah Mereka Wamil Barengan, ini Pernyataan Hybe

V, Jimin, RM Hingga Jungkook BTS Memulai Proses Wamil, Apakah Mereka Wamil Barengan, ini Pernyataan Hybe

V, Jimin, RM Hingga Jungkook BTS Memulai Proses Wamil, Apakah Mereka Wamil Barengan, ini Pernyataan Hybe--instagram: bts.bighitofficial

KOREA SELATAN, LINGGAUPOS.CO.ID- Member BTS yaitu V, Jimin, RM, hingga Jungkook dikabarkan akan memulai proses wajib militer (wamil), sesuai dengan pernyataan yang disampaikan oleh perusahan idol tersebut, Hybe Corporation.

Kabar wamilnya member BTS kerap membuat Army, sebutan untuk penggemar BTS merasa bersedih, pasalnya kabar yang mendebarkan terkait wamilnya BTS telah disampaikan langsung oleh agensi BTS sendiri.

Sebelumnya, Min Yoongi alias Suga juga telah pergi pada bulan lalu untuk mengikuti wajib militer. Sekarang sudah waktunya RM alias Kim Namjoon dan 3 orang maknae line lainnya siap untuk mengikuti wamil.

Adapun nama-nama yang akan memulai proses wamil yang disebutkan yaitu, Kim Namjoon. Kim Taehyung, Park Jimin, dan Jeon Jungkook. 

BACA JUGA:Telat Membayar Gaji Pegawai Kebersihan, Kantor Bupati SBB di Maluku Dibuangi 4 Truk Sampah

Hybe Corporation atau yang lebih dikenal juga dengan nama BigHit Entertainment yang mengumumkan pengumuman resmi terkait BTS wamil.

Dalam pengumuman resmi mereka, BIGHIT Music mengungkapkan bahwa RM, Jimin, V dan Jungkook, empat member yang sangat dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia, akan segera mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer.

Sebelumnya, 3 member BTS telah atau sedang mengikuti wajib militer yaitu dimulai dari anggota tertuanya, Kim Seokjin, kemudian disusul Jhope alias Jung Hoseok, kemudian Suga alias Min Yoongi.

Kini 4 sisanya akan segera menyusul. Berikut adalah pernyataan dari BIGHIT Music terkait wamil ke-4 anggota BTS.

BACA JUGA:Cabuli 17 Murid, Guru Ngaji di Semarang Ngaku Hobi Nonton Film Porno

“Halo, ini adalah BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberi tahu para penggemar bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer” bunyi pernyataan awal dari BIGHIT.

Para penggemar yang begitu terikat dengan kehadiran dan karya-karya mereka harus siap menghadapi kepergian dinas dari RM cs. Sebab momen kepergian wamil biasanya diwarnai dengan hati yang berat dari penggemar.

“Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberitahu anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” lanjut BigHit.

Sementara itu, mengutip dari Wikipedia, Wajib militer atau seringkali disingkat sebagai wamil adalah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh bagi warga Negara berusia muda terutama pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: