5 Desain Interior Rumah Estetik Minimalis tapi Menarik

5 Desain Interior Rumah Estetik Minimalis tapi Menarik

Desain interior ruangan rumah mid-century yang simpel. -Foto: Houzz-

LINGGAUPOS.CO.ID -5 desain interior rumah minimalis tapi menarik juga dapat dipakai untuk menyiasati keterbatasan ruang.

Interior rumah minimalis saat ini semakin digandrungi akhir-akhir ini karena mampu menyokong gaya hidup praktis dan serba cepat.

Memang, mendesain interior rumah minimalis itu susah-susah gampang dan kamu memang harus pintar mengefektifkan ruang semaksimal mungkin.

Desain interior rumah minimalis ini dengan harapan ruangan tetap terlihat lega, sehingga kamu pun dapat beraktivitas dengan nyaman dan leluasa.

BACA JUGA:Interior dan Warna Cat Dinding Dapur Minimalis, ini 6 Inspirasinya!

Interior rumah estetik minimalis menjadi tren saat ini dan untuk membuat rumahmu minimalis, kamu tak perlu melakukan renovasi besar-besaran.

Seperti diketahui, rumah minimalis menawarkan konsep sederhana yang mengedepankan keseimbangan fungsi dalam kehidupan sehari-hari.

Dilansir dari rumah123.com, berikut ini 5 desain interior rumah estetik minimalis tapi menarik.

1. Desain interior rumah estetik minimalis aksen biru dan kuning

BACA JUGA:8 Tips Interior Penataan Dapur Kecil Rapi dan Terlihat Elegan, Idaman Para Ibu Rumah Tangga

Desain interior rumah estetik minimalis dengan kombinasi warna kuning dan biru yang semarak dapat membuat sebuah ruangan jadi lebih hidup.

Seperti contoh di atas, sebuah rumah Skandinavia yang menampilkan perabotan warna kuning dan biru, dengan cat rumah minimalis warna putih.

Tidak tenggelam dalam pergulatan warna saja, interior rumah sederhana tapi elegan ini juga berhasil menciptakan ruang yang berenergi dan ceria.

Penggunaan kaca lebar dan kursi built-in di dekat jendela juga semakin memperluas proporsi ruang tamu mewah minimalis ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: